One Piece Live Action Siap Tayang dan Jawab Keraguan Fans

Reporter : Yoyok
Rabu, 30 Agustus 2023 13:42
One Piece Live Action Siap Tayang dan Jawab Keraguan Fans
Sejak awal, banyak yang meragukan kesuksesan dari anime yang diangkat ke versi live action ini.

One Piece telah menjadi salah satu manga serta anime yang paling sukses sampai sejauh ini. Tidak sedikit die hard fans akan karya dari Eiichiro Oda.

Beberapa hari lagi Netflix akan merilis One Piece versi live action. Tidak sedikit fans One Piece yang excited sekaligus ragu dengan One Piece live action ini.

1 dari 5 halaman

One Piece live action memiliki alur cerita yang tidak jauh berbeda dengan versi komik atau animenya. Cerita dimulai dengan Luffy yang berpetualang dan mencari kru kapalnya.

Nantinya, selama perjalanan, Luffy akan bertemu dengan Zoro, Nami, Usopp, dan Nami. Kelima pemuda tersebut akan berlayar di laut lepas untuk mencari One Piece.

One Piece Live Action © Diadona

2 dari 5 halaman

Versi live action dari One Piece ini merupakan hasil kerjasama Netflix dengan Tomorrow Studios dan Shueisha. Sang mangaka, Eiichiro Oda akan menjadi produser eksekutif dari serial ini.

Dari sisi bintang, Luffy kan diperankan oleh Inaki Godoy, Namin oleh Emily Rudd, Zoro oleh Mackenyu Arata, Usopp oleh Jacob Romero Gibson, dan Sanji oleh Taz Skylar.

3 dari 5 halaman

Tidak sedikit fans One Piece yang excited dengan series satu ini. Tetapi, banyak juga yang ragu dengan anime yang dibikin versi live action.

Netflix memang memiliki sejarah dalam membuat anime menjadi versi live action-nya. Namun, kebanyakan, versi live action dari sebuah anime berakhir gagal.

Tetapi, karena Eiichiro Oda turun langsung dari projek satu ini, maka keyakinan fans akan good ending dari serial satu ini jadi makin bertambah.

4 dari 5 halaman

Berikut ini trailer dari One Piece live action.

Beri Komentar