Sempat Disebut Bangkrut Sampai Jualan Donat, Nassar Beri Klarifikasi

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 20 Oktober 2020 12:36
Sempat Disebut Bangkrut Sampai Jualan Donat, Nassar Beri Klarifikasi
Nassar dikabarkan bangkrut di tengah pandemi.

Pandemi ini memang banyak memengaruhi pekerjaan. Salah satunya adalah artis. Beberapa artis memang banyak yang terdampak pandemi ini. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Nassar.

Sejak pandemi masuk Indonesia Maret lalu, Nassar memang jarang terlihat di TV. Bahkan, Nassar juga digossipkan bangkrut sampai harus jualan donat. Bener nggak ya?

1 dari 3 halaman

Nassar Jualan Donat di Tengah Pandemi

Nassar © Diadona

Dalam Channel YouTube beepdo, Nassar yang ditemui awak media menjelaskan kegiatannya saat ini ketika pandemi. Ia bahkan mengaku jika sekarang disibukkan dengan usaha donat bersama iparnya. Nassar bekerja sama dengan iparnya mengembangkan bisnis donat yang sudah lama digeluti sang ipar.

" Iya, kebetulan kan ipar aku udah punya bisnis donat udah sejak lama. Nah aku sekarang ngembangin ngegedein," jelas Nassar.

Nassar juga mengungkapkan hal ini dilakukan agar dirinya tetap ada kegiatan di tengah pandemi yang membuat banyak pekerjaan hilang.

" Aku pikir waktu itu, daripada kita diem di rumah, daripada kita nunggu kerjaan, kan banyak sekali temen-temen artis yang berbisnis," terangnya.

Bisnis donat ini menjadi pilihannya karena hal inilah yang sudah ada di depan mata. Sehingga ia ingin mengembangkan apa yang sudah ada di keluarganya.

" Kebetulan aku juga mau berbisnis, jadi dicoba dulu nih bisnis yang udah ada di depan mata. Dan itu donat. Yaudah kita coba," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Nassar yang Diberitakan Bangkrut

Nassar © Diadona

Ditemui awak media, Nassa sempat diberi berbagai pertanyaan. Salah satunya adalah tentang pemberitaan yang menyebut dirinya bangkrut. Menanggapi hal ini, Nassar hanya menjawab dengan santai mengenai pemberitaan tersebut.

" Namanya mungkin itu hanya sekedar pemberitaan," kata Nassar.

Mengenai berita yang sudah beredar di masyarakat, Nassar mengaku tak mau ambil pusing.

" Kalau aku sekarang mau diberitakan apapun mengembalikan lagi kepada yang mengeluarkan berita. Benar nggaknya berita itu lihat aja kesehariannya kedepannya seperti apa," terangnya.

Terkait pemberitaan yang menyebut dia bangkrut, Nassar hanya mengatakan jika itu mungkin didasari karena dirinya udah jarang tampil di televisi.

" Kalau tentang dikabarkan bangkrut mungkin karena nggak pernah kelihatan di TV," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Nassar Masih Diberi Rezeki

      View this post on Instagram    

Halawwwwwww haiii semua,,, Weekend nihhh hayooo orderr donat Kingnassar yukkk cepetttt @donatkingnassar ato yg di bandung dan sekitarnya juga yg di jawabarat kalo lagi main ke bandung yuk lgsng datang ke cafenya aja @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no 20 segeraaaaaa biasanya kalo weekend suka ada aku disana yg service kalian jgaaaa hayooo donat nya banyakkk variann yg gk ada di tempat lainnn donat penyanyi dangdut beda rasanya ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????hayoooo di tgg di cafe nyaaa @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no.20 ato order lngsng ke @donatkingnassar cevattttttttt biar dapat give away 1 unit mobil avanza yukkkkkk

A post shared by King Nassar (@kingnassar88) on

Sebelumnya, Nassar juga diberitakan kesulitan ekonomi karena sepinya Job. Dalam video yang diunggah di Channel YouTube Dewi Perssik, Nassar juga mengaku sudah tak ada pekerjaan selama pandemi dan harus menggunakan tabungannya untuk membayar cicilan mobil.

"Gue Nyicil Mobil ini aja udah pengen cepet lunas nih mobil. Masih dua tahun lagi," ungkap Nassar dalam YouTube Dewi Perssik.

Di tempat lain, Nassar mengaku jika dirinya masih diberi rezeki kepada Allah SWT untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

"Alhamdulillah Allah masih memberi aku rezeki masih bisa makan, masih bisa minum, masih bisa tidur," terangnya.

Beri Komentar