Rebel Moon, Film Mirip Star Wars Garapan Zack Snyder

Reporter : Yoyok
Kamis, 24 Agustus 2023 10:53
Rebel Moon, Film Mirip Star Wars Garapan Zack Snyder
Yang jelas, film Zack Snyder ini sangat jauh berbeda dengan Star Wars.

Star Wars telah menjadi salah satu frnachise sukses dari Hollywood. banyak film tentang luar angkasa yang terinspirasi akan karya George Lucas tersebut.

Sutradara kenamaan Zack Snyder juga tengah membuat film bertema perang luar angkasa mirip Star Wars. Film tersebut berjudul Rebel Moon.

1 dari 5 halaman

Rebel Moon bercerita tentang sebuah koloni yang damai di pinggir galaksi yang hidupnya sedang terancam. Kehidupan koloni ini terancam lantaran ada pasukan dari pemegang kekuasaan yang bertindak seenaknya.

Koloni tersebut pun mengantungkan hidup pada seorang perempuan bernama Kora. Kora yang misterius memang sudah lama hidup dengan warga desa.

Rebel Moon © Diadona

2 dari 5 halaman

Untuk menghadapi Mother World, Kora mempersatukan para prajurit dari berbagai background. Mulai dari kaum pemberontak, mereka yang diasingkan, yatim piatu akibat perang, hingga petani.

Rebel Moon pun mengisahkan tentang perjuangan para pahlawan baru untuk menghadapi serangan dari pasukan jahat bernama Mother World.

3 dari 5 halaman

Dilihat dari teaser yang dirilis, vibe dari Star Wars di film Rebel Moon ini terasa nyata. Namun, yang membedakan adalah Rebel Moon terkesan lebih gore dan bentuk aliennya sangat tidak humanoid.

Rebel Moon dibintangi oleh sederet aktris dan aktor terkenal Hollywood. Mulai dari Sofia Boutella, Charlie Hunnam, Corey Stoll, hingga Djimon Hounsou.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah teaser trailer dari Rebel Moon:

Beri Komentar