Minta Anaknya Kuliah, Venna Melinda Ingin Verrell Bramasta Jadi Anggota DPR

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 20 Oktober 2020 12:37
Minta Anaknya Kuliah, Venna Melinda Ingin Verrell Bramasta Jadi Anggota DPR
Venna ingin Verrell menggantikannya sebagai anggota DPR.

Verrell Bramasta merupakan anak dari artis senior Venna Melinda. Sejak kecil kehidupan Verrell memang telah jadi sorotan.

Mengikuti jejak sang ibu, Verrell kini menjalani karirnya di dunia hiburan tanah air. Verrell bahkan termasuk artis sinetron yang sukses saat ini.

Meski telah meraih kesuksesan di bidangnya, ternyata Venna Melinda punya harapan lain itu Verrell. Dia ingin sang anak melanjutkan kuliahnya dan membahas tentang cita-cita Verrell di masa lalu.

1 dari 4 halaman

Membiasakan anaknya dengan dunia politik sejak kecil

Venna Melinda © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STRAPRO Indonesia, Venna mengungkapkan bahwa dirinya telah membiasakan anaknya dengan dunia politik sejak kecil. Verrell sering diajak Venna untuk datang ke dapil atau daerah pemilihan dalam Pemilihan Umum di Indonesia.

" Oh iya semua anak-anakku dari kecil, dari Verrell, Atala kecil, itu kan dulu kan suka ku ajak ke dapil ya. Biar liat gitu gimana orang itu nggak semuanya seneng hidupnya, ke kolong jembatan. Dari dulu sebelum saya di DPR juga saya selalu biasain mereka untuk berbagi," ungkap Venna.

2 dari 4 halaman

Ingin Verrell kuliah

Venna Melinda © Diadona

Selanjutnya Venna juga menyampaikan keinginannya agar Verrell melanjutkan kuliah. Nggak memaksakan, Venna ingin Verrell melakukan hal itu saat anaknya sudah bosan di dunia hiburan tanah air.

" Itu yang aku bilang ama Verrell, someday kalo kamu udah bosen di dunia entertainment kamu harus kuliah S1," ucap Venna.

3 dari 4 halaman

Ingin Verrell menggantikan dirinya sebagai DPR

Venna Melinda © Diadona

Bukan tanpa alasan Venna ingin Verrell melanjutkan pendidikannya bahkan sampai ke jenjang S2. Dia ingin suatu hari Verrell bisa menggantikannya sebagai anggota DPR.

" Syukur-syukur bisa S2, harus menggantikan Mama jadi anggota DPR RI," kata Venna.

4 dari 4 halaman

Kesempatan saat menjadi anggota DPR

Venna Melinda © Diadona

Bagi Venna sendiri, menjadi anggota DPR memberikan lebih banyak kesempatan untuk Verrell. Kemudian Venna mengungkapkan bahwa Verrell memang mau suatu hari terjun sebagai politisi.

" Karena kalo kita jadi anggota DPR, akan banyak hal yang bisa kita lakukan secara signifikan ya. Memang someday dia mau untuk jadi politisi," tutur Venna.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar