One Piece Live Action Rilis Teaser Trailer, Siap Berlayar Agustus 2023!

Reporter : Yoyok
Senin, 19 Juni 2023 11:11
One Piece Live Action Rilis Teaser Trailer, Siap Berlayar Agustus 2023!
One Piece live action siap berlayar di akhir Agustus.

Banyak anime legendaris yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Namun, tidak ada yang seheboh dan sefanatik One Piece.

One Piece memang salah satu anime yang kaya akan cerita dan juga karakter. Tidak heran jika One Piece dikenal luas di seluruh dunia.

Karena banyak fansnya, Netflix pun berniat untuk membuat versi live action dari One Piece.

1 dari 4 halaman

Di event Tudum 2023, Netflix memperlihatkan teaser trailer dari One Piece. One Piece live action akan berformat series dan memiliki delapan episode.

Dalam teaser trailer tersebut, juga diperlihatkan bentuk kapal dari Going Merry. Penampilan para Nakama Luffy juga hadir, seperi Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji.

One Piece Live Action © Diadona

2 dari 4 halaman

Jajaran cast dari One Piece live action ini juga sudah diperkenalkan sebelumnya. Ada Inaki Godoy sebagai Luffy, Mackenyu sebagai Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Selain para nakama, ada juga Shank yang akan diperankan oleh Peter Gadiot, Mckinley Belcher III sebagai Arlong, dan masih banyak lagi. One Piece live action akan disutradarai oleh Steve Maeda dan Matt Owens dan mendapatkan perhatian khusus dari sang kreator, Eiichiro Oda.

3 dari 4 halaman

Berikut ini adalah teaser trailer dari One Piece live action.

Beri Komentar