Terkenal Keras, Begini Cara Extrem Ahmad Dhani Ajarkan Anak-anaknya jadi Pemberani

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 20 Oktober 2020 11:49
Terkenal Keras, Begini Cara Extrem Ahmad Dhani Ajarkan Anak-anaknya jadi Pemberani
Ahmad Dhani sudah ajarkan hal ini kepada anak-anaknya sejak kecil.

Al, El, Dul adalah anak dari Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty. Ketiganya kini tampil lebih dewasa dan kerap tampil di berbagai TV. Bahkan, Al, El, Dul juga kini mulai banyak digossipkan dekat dengan berbagai wanita.

Tumbuh menjadi laki-laki tampan dan dewasa, ternyata Al, El dan Dul mendapat didikan yang keras dari sang ayah, Ahmad Dhani.

1 dari 3 halaman

Diajarkan Tinju Sejak Masih Kecil

El Rumi Tinju © Diadona

Ternyata, sejak masih kecil, Ahmad Dhani sudah mengajarkan tinju kepada anak-anaknya. Bahkan, dalam video yang sempat diunggah oleh El Rumi di akun youtube EL RUMI TV, memperlihatkan Al dan El yang beradu tinju dengan tetangga sekitar di usia yang masih sangat dini.

" Itu masih mending ya. Yang aku Upload nggak lebih parah dari video yang lainnya," ungkap El Rumi saat diundang di acara OKAY BOS.

2 dari 3 halaman

El Rumi Pernah K.O saat Tinju

Menceritakan bagaimana ia tinju dengan tetangganya, El Rumi bahkan menceritakan jika dirinya pernah sampai K.O karena ditonjok oleh lawan tinjunya saat masih 4 tahun.

" Itu aku 6 tahun. Ada yang aku umur 4 tahun udah tinju, tuh. Aku K.O umur 4 tahun itu. Cuma nggak aku post karena agak bahaya," terang El Rumi.

Mendengar cerita El Rumi, Billy Syahputra mengaku jika Al, El, dan Dul ini memang udah diajarkan jadi pemberani sejak masih kecil.

" Dari kecil udah diajarin keras, ya," ungkap Billy.

" Al, El, Dul, mah mereka laki-laki," ungkap Raffi Ahmad.

Beri Komentar