Okie Agustina Akhirnya Bongkar Alasan Gunawan Dwi Cahyo Jatuhkan Talak

Reporter : Mila
Jumat, 10 November 2023 20:50
Okie Agustina Akhirnya Bongkar Alasan Gunawan Dwi Cahyo Jatuhkan Talak
kenapa ya kira-kira?

Kabar kurang menyenangkan datang dari Okie Agustina beberapa waktu lalu. Ia tidak menyangka dirinya akan kembali merasakan gagalnya berumahtangga. Hal itu bermula saat suaminya, Gunawan Dwi Cahyo ketahuan telah berselingkuh.

Okie pun mengungkapkan kalau Gunawan memang sudah menjatuhi talak kepadanya sebelum foto perselingkuhan itu tersebar. Seperti apa cerita Okie? Simak terus, Diazens!

1 dari 6 halaman

Okie Agustina mengaku rumah tanggannya baik-baik saja sebelum isu perselingkuhan muncul. Okie tidak menyangka secara tiba-tiba Gunawan Dwi Cahyo mengajukan gugatan cerai kepadanya.

" Sebenarnya saya juga nggak ingin adanya perceraian jujur, siapa sih yang ingin mau gagal lagi. Cuma satu bulan yang lalu, tiba-tiba suami saya menceraikan saya tanpa alasan yang jelas di kondisi rumah tangga kita sedang baik-baik saja," ucap Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, Jumat, 10 November 2023.

2 dari 6 halaman

Okie pun mengaku dirinya dan Gunawan masih sempat liburan bareng ke Singapura berduaan. Tetapi setelah itu, suaminya justru menyampaikan ingin bercerai.

" Kita juga habis liburan ke Singapore berdua. Saya habis ke Kediri, tiba-tiba tanggal 9 atau 10 Oktober kemarin suami saya bilang ingin bercerai dari saya," ujar Okie Agustina.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo © Diadona

3 dari 6 halaman

Lebih lanjut, Okie mengatakan kalau Gunawan Dwi Cahyo memberikan alasan yang tidak jelas kepadanya. Suaminya itu justru mengungkit-ungkit masalah yang sebenarnya sudah selesai.

" Saya tanya alasannya apa, (dia jawab) 'saya capek karena masalah yang dulu-dulu'. Kalau saya bilang, 'masalah yang dulu udah lewat, kenapa baru sekarang mau bercerai?' Akhirnya dia jatuhin talak ke saya dengan bilang 'saya merasakan tidak punya istri'" ucapnya.

4 dari 6 halaman

Okie Agustina pun mengaku sempat meminta waktu untuk memikirkan masalah itu. Tapi, kelakukan Gunawan dibelakangnya pada akhirnya terbongkar dengan sendirinya.

" Saya bilang kasih saya waktu berpikir. Akhirnya dia yang meminta saya yuk masing-masing introspeksi diri, mendekatkan diri pada Allah, minta petunjuk cari jalan yang terbaik. Itu sudah saya lakukan sebulan ini," ucapnya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo © Diadona

5 dari 6 halaman

Terbaru, Okie Agustina siap melayangkan gugatan perceraiannya untuk Gunawan Dwi Cahyoter. Ia lihat telah tiba di PA Bogor, Jumat (10/11), tepat sekitar pukul 10.28 WIB mengenakan pakaian berwarna putih.

Tak sendiri, mantan istri Pasha Ungu itu hadir di PA Bogor didampingi putra sulungnya, Kiesha Alvaro dan tim kuasa hukum.

Beri Komentar