Tulis Pesan Kecewa, Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina Diduga Selingkuh

Reporter : Kurnia
Selasa, 7 November 2023 16:22
Tulis Pesan Kecewa, Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina Diduga Selingkuh
Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh setelah kepergok jalan dengan perempuan lain

Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tengah disoroti publik. Pesepak bola tersebut diduga selingkuh usai kepergok jalan dengan seorang wanita yang diketahui bukan Okie Agustina.

Kabar tersebut pertama kali viral setelah diunggah oleh akun Instagram bu_rokhim.

Dalam foto yang dibagikan, sosok lelaki tersebut tampak menggunakan masker. Namun warganet menduga jika pria tersebut adalah Gunawan Dwi Cahyo.

1 dari 4 halaman

Seolah membenarkan kabar tersebut, Okie Agustina tampaknya telah menghapus foto-fotonya dengan sang suami. Melalui fitur Instagramnya, Okie juga mulai menunjukkan apabila keadaan rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja.

Di Instagramm storiesnya, Okie Agustina seakan memberikan pesan kepada Gunawan Dwi Cahyo agar lebih mencintai istrinya.

" Cintailah istrimu sebelum dia dicintai orang lain. Mungkin bagimu istri biasa saja, tapi bagi orang lain. istrimu luar biasa. Suami setia," tulis Okie yang dikutip pada Selasa, (7/11/2023).

2 dari 4 halaman

Curhatan Okie Agustina © Diadona

Mantan istri Pasha Ungu itu juga tampak mencurahkan perasaannya yang sedang galau dengan mengunggah quotes mengenai ketulusan dalam mencintai.

" Ternyata, menjadi sosok yang tulis dan menerima apa adanya itu juga tidak cukup untuk dicintai selayaknya," tulis quotes Okie.

Tak sampai di situ, Okie Agustina juga menyinggung soal rasa kecewa karena merasa tertipu.

3 dari 4 halaman

" Kecewa, jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain, padahal kita tidak tahu di belakang kita seperti apa," tulisnya.

Kendati demikian, Okie Agustina mengaku tak menyesal karena akan membuat pengalamannya tersebut sebagai pembelajaran berharga.

" Insyaallah saya tidak menyesali atas imagenya yang saya bangun, namun saya jadikan pelajaran berharga," tutupnya.

Beri Komentar