Ditemani Kiesha Alvaro, Okie Agustina Layangkan Gugatan Cerai ke Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor

Reporter : Kurnia
Jumat, 10 November 2023 16:57
Ditemani Kiesha Alvaro, Okie Agustina Layangkan Gugatan Cerai ke Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor
Okie Agustina dang Kiesha kompak bungkam

Okie Agustina siap melayangkan gugatan perceraiannya untuk Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Kota Bogor pada hari ini, Jumat (10/11).

Okie Agustina terlihat telah tiba di PA Bogor tepat sekitar pukul 10.28 WIB mengenakan pakaian berwarna putih.

1 dari 4 halaman

Tak sendiri, mantan istri Pasha Ungu itu hadir di PA Bogor didampingi putra sulungnya, Kiesha Alvaro dan tim kuasa hukum.

Dari pantauan, Okie dan Kiesha terlihat menggunakan mobil Vellfire putih dan langsung bergegas menuju ruang tunggu PA Bogor.

Saat dimintai komentarnya, Okie dan sang buah hati kompak tutup mulut. Keisha juga terlihat berusaha mengawal sang bunda dari sorotan awak media.

2 dari 4 halaman

" Nanti nanti ada waktunya (untuk wawancara)," kata Kiesha Alvaro yang dikutip dari laman online pada Jumat, (10/11/2023).

Sebagai informasi, sebelumnya Okie Agustina telah memberi kabar pada awak media terkait kedatangannya ke PA Bogor hari ini.

Hal tersebut berkaitan dengan rencana pengajuan gugatan cerai setelah Gunawan Dwi Cahyo dipergoki selingkuh dengan wanita lain yang hingga detik ini masih belum diketahui identitasnya.

3 dari 4 halaman

" Insha Allah kalau nggak ada hambatan hari ini (ke PA Bogor untuk ajukan gugatan cerai," kata Okie Agustina sebelumnya.

Well, apapun itu keputusannya semoga yang terbaik untuk Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo ya, Diazens.

Beri Komentar