Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Okie Agustina Langsung Hapus Semua Foto di Sosmed

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 8 November 2023 10:38
Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Okie Agustina Langsung Hapus Semua Foto di Sosmed
Okie dapat dukungan dari Adelia, istri Pasha Ungu.

Okie Agustina akhirnya mengambil tindakan usai mendengar kabar dan melihat bukti mengenai dugaan perselingkuhan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. Okie langsung menghapus foto Gunawan Dwi Cahyo di akun Instagramnya, seolah 'membersihkan' jejak pesepakbola tersebut.

Okie hanya menyisakan unggahan-unggahan yang memperlihatkan foto selfienya, foto bersama anak-anak, serta bersama para sahabat. Dalam unggahan terbarunya, Okie mengunggah potret bersama Kiesha Alvaro, putra sulungnya.

1 dari 5 halaman

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro © Diadona

" Anak hebat dan kuat, yang selalu menjadi penguat dan penenang aku. Anak yang selalu ikhlas dan enggak pernah hitung-hitungan melakukan apapun untuk membahagiakan aku," tulis Okie dalam unggahan terbarunya.

2 dari 5 halaman

Gunawan Dwi Cahyo sendiri diduga berselingkuh saat berada di Kediri, Jawa Timur. Seorang netizen mengirimkan foto bukti Gunawan Dwi Cahyo bersama seorang perempuan saat kegiatan Car Free day (CFD).

Rupanya, tak hanya satu sumber yang melaporkan hal ini pada Okie. Netizen lain turut memberikan informasi dugaan perselingkuhan ini via DM Instagram.

Isu Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo © Diadona

3 dari 5 halaman

Menanggapi isu dugaan perselingkuhan yang melibatkan nama sang suami, Okie Agustina pun buka suara.

" Ternyata menjadi sosok yang tulus dan menerima apa adanya itu juga tidak cukup untuk dicintai selayaknya," isi quote yang diunggah Okie.

" Jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain. Padahal kita tidak tahu dibelakang kita seperti apa. Dan setelah tahu kenyataannya maka kecewa lah yang akan kamu dapatkan," tulis Okie pada unggahan lainnya.

4 dari 5 halaman

Potret Kebersamaan Adelia Pasha dengan Okie Agustina © Diadona

Sejumlah rekan dan netizen ramai-ramai memberi dukungan dan semangat pada Okie. Adelia, istri Pasha Ungu, bahkan ikut berkomentar tentang isu perselingkuhan suami Okie tersebut.

" Semangattt selalu bundaa n kk icaaa," tulis Adelia Pasha dalam unggahan terbaru Okie.

Beri Komentar