Restoran Ini Beri Diskon Sesuai Ukuran Payudara, Makin Gede Makin Murah lho!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 19 Juni 2020 13:20
Restoran Ini Beri Diskon Sesuai Ukuran Payudara, Makin Gede Makin Murah lho!
Makin gede ukuran payudaranya, maka diskon yang diberikan juga akan makin besar.

Restoran selalu mempunyai cara agar bisa menarik konsumen. Salah satu cara yang selalu dilakukan adalah memberikan promo menarik khusus pelanggan setia. Promo biasana diberikan dengan syarat-syarat tertentu.

Salah satu restoran yang selalu memberikan promo menarik adalah restoran yang ada di Cina. Seperti memberikan diskon untuk pelanggan wanita yang memakai rok mini dan lain-lainnya. Nah ada lagi nih promo unik yang dilakukan oleh salah satu restoran di Cina. Yakni memberikan diskon sesuai dengan ukuran payudara pengunjung wanita.

1 dari 2 halaman

Restoran Chaoxia

Sebuah Restoran bernama Chaoxia yang berani untuk membuat promo unik ini. Dilansir dari Soranews 24, restoran yang berada di kota Hangzhou, Provinsi Zheijian itu memberi diskon pada wanita sesuai dengan ukuran payudaranya.

Diskon yang diberikan antara lain, bagi wanita dengan ukuran bra A-cup diberi diskon 5%, B-cup 15%, C-cup 25%, D-cup 35%, E-cup 45%, dan F-cup 55%. Sedangkan diskon yang paling besar adalah wanita yang punya ukuran G-cup akan diberi diskon hingga 65%.