Nora Alexandra Arsipkan Foto-Foto Jerinx SID di Instagram, Isu Perceraian Merebak

Reporter : Yoyok
Selasa, 30 Maret 2021 18:52
Nora Alexandra Arsipkan Foto-Foto Jerinx SID di Instagram, Isu Perceraian Merebak
Namun, kabar tersebut dibantah oleh Nora Alexandra

Jerinx SID hingga saat ini masih berada di dalam tahanan. Sang istri, Nora Alexandra, masih setia menunggu sang suami keluar penjara.

Walaupun sendirian tidak ditemani sang tambatan hati, Nora Alexandra tetap kuat dalam menghadapi rintangan. Seperti halny berbagai isu yang mengatakan kalau kini Nora Alexandra tidak cinta lagi dengan Jerinx SID.

Isu terbaru pun mengatakan kalau Nora Alexandra dikabarkan akan segera berpisah atau bercerai dengan Jerinx SID.

1 dari 4 halaman

Arsipkan Foto-foto Jerinx

Isu ini mulai merebak setelah Nora Alexandra mengarsipkan foto-foto Jerinx SID di media sosial Instagram-nya. Hal tersebut pun diakui oleh Nora bahwa benar dirinya mengarsipkan foto-foto sang suami di akun Instagram-nya.

Stories Nora Alexandra © Diadona

" Sejak kapan MadamVlaminora cerai dengan JRX? Berita dari mana? Foto JRX di IG MadamVlaminora di Archieve benar adanya, karena ada orang yang buat jengkel," tulis Nora dalam caption di Stories Instagram-nya.

2 dari 4 halaman

Menampik Isu Miring

Nora pun secara tegas menampik isu yang mengatakan dirinya akan segera bercerai dengan Jerinx. Nora pun tahu ada beberapa pihak yang mendukung Jerinx namun membenci Nora.

Ia pun mengungkapkan hal ini di Stories Instagram-nya.

Stories Nora Alexandra © Diadona

3 dari 4 halaman

Nora Masih Bertahan

Seperti kita tahu, Jerinx SID berada di tahanan karena tersandung kasus ujaran kebencian. Jerinx pun kini masih berada di dalam tahanan.

Selama Jerinx berada di tahanan, Nora Alexandra pun menghadapi berbai terpaan gosip dan kabar mriting yang mengatakan kalau dirinya sudah tida cinta lagi dengan Jerinx.

Beri Komentar