Nora Alexandra Laporkan Pelaku Atas Kasus Ancaman Dibunuh Sampai Penipuan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 1 Maret 2021 16:16
Nora Alexandra Laporkan Pelaku Atas Kasus Ancaman Dibunuh Sampai Penipuan
Isri Jerinx ini mendapat ancaman hingga pemalsuan identitas.

Sosok peremuan berparas cantik, istri dari Jerinx, Nora Alexandra, belum lama ini mengabarkan kejadia tak mengenakkan yang dialaminya. Belum usai dengan kasus sang suami, baru-baru ini Nora Alexandra menemukan ada orang lain yang berpura-pura menjadi dirinya alias 'Nora' lain.

Ia menge-chat orang-orang yang memang Nora kenal. Namun, Nora Alexandra sendiri pun menjelaskan dengan tegas bahwa itu bukan dirinya, dan memang hal ini sudah beberapa kali terjadi.

1 dari 3 halaman

" Lagi dan lagi. Sejak kapan cara chat Nora seperti ini? Nomor Nora juga bukan ini. Ini kak @budiratr tepatnya kawab baik kakak ipar saya @gerrysantha, kak @budiratr coba tanya kak @gerrysantha nomor Nora bukan itu, tulisnya."

Sempat murka, Nora menilai bahwa orang tak bertanggung jawab tersebut telah merendahkan citra serta namabaiknya. Tak khayal, imagenya menjadi buruk. Nora jadi merasa digambarkan sebagai perempuan yang kesepian dan murahan. Padahal, Nora benar-benar tak pernah berbuat seperti itu.

2 dari 3 halaman

Nora Alexandra © Diadona

Di sisi lain, Nora mengaku berterimakasih kepada pemerintah setempat yang telah bekerja membantunya mnecari sang pelaku. Ia berharap bahwa sang pelaku lekas ditangkap.

Tak hanya itu saja, Nora juga menjelaskan bahwa fotonya dengan mudah diedit oleh pelaku dengan vigur telanjang, penipuan uang, ancaman pembunuhan bahkan chat meminta kenalan laki-laki untuk hal yang aneh-aneh dilakukan.

3 dari 3 halaman

" Nora berharap pelakunya di temukan, kejadian ini tidak sekali duakali bahkan sering, dan pemberitaan HOAX terkait Nora banyak banget, dari foto Nora di edit telanjang, penipuan uang, ancaman pembunuhan bahkan chat meminta kenalan laki2 untuk hal yg aneh2 dilakukan" ungkap Nora.

Semoga, musibah yang kini menimpa Nora Alexandra segera selasi ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Beri Komentar