Haters Kelewat Batas Doakan Jrx Dihukum Mati, Nora Alexandra Berikan Jawaban Ini!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 9 September 2020 17:35
Haters Kelewat Batas Doakan Jrx Dihukum Mati, Nora Alexandra Berikan Jawaban Ini!
Ujian yang tengah dilalui Nora dan Jerinx begitu berliku.

Seakan tak ada habisnya, ada saja kalimat menyakitkan dari haters yang mengarah pada Nora dan Jerinx. Karena Jerinx sedang ada di dalam rumah tahanan dan tak diperbolehkan mengakses handphone, terpaksa selalu Nora yang jadi target dari para haters.

Setelah sebelumnya dapat cibiran karena dirasa terlalu sibuk bisnis sampai abai dengan kasus Jerinx, kini Nora mendapat DM (Direct Message) dari sebuah akun bodong.

1 dari 3 halaman

Jerinx SID dan Nora Alexandra © Diadona

Isi dari pesan itu mengompori Nora, dengan menyebut bahwa Jerinx pantas dihukum mati.

Nora yang memang kerap menanggapi komentar yang ia anggap kelewatan, alhasil mengunggah tangkapan layar dari DM itu di akun Instagramnya @ncdpapl.

" Terima kasih doa buruknya, saya yakin doamu menjadi sebaliknya, siapapun anda di balik akun anon yg berharap suami saya “ DIHUKUM MATI “ tidak pernah mungkin terjadi, sebab suami saya bukan Teroris!" Tulis Nora di kolom caption.

2 dari 3 halaman

Nora dan Jerinx © Diadona

Nora pun menulis malah makin banyak rezeki yang ia dapatkan ketika banyak doa buruk yang menyerangnya dan Jerinx.

" Dan maaf Brand Ambassador saya tidak lari dari saya, mereka malah terus memberi saya job dan menambah job untuk saya, ketenaran saya gak merasa tenar dan syukur rezeky saya makin lancar ketika banyak doa buruk menghampiri saya dan suami."

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Terima kasih doa buruknya, saya yakin doamu menjadi sebaliknya, siapapun anda di balik akun anon yg berharap suami saya “ DIHUKUM MATI “ tidak pernah mungkin terjadi, sebab suami saya bukan Teroris! Dan maaf Brand Ambassador saya tidak lari dari saya, mereka malah terus memberi saya job dan menambah job untuk saya, ketenaran saya gak merasa tenar dan syukur rezeky saya makin lancar ketika banyak doa buruk menghampiri saya dan suami. Kalau saya percaya setelah ini akan bahagia, menderita hanya sementara. Cinta tanpa pernah merasakan penderitaan ku rasa kurang hidup dan kurang greget.

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

Nora pun menambahkan bahwa cinta tanpa penderitaan malah kurang greget. "Kalau saya percaya setelah ini akan bahagia, menderita hanya sementara. Cinta tanpa pernah merasakan penderitaan ku rasa kurang hidup dan kurang greget." Moga Nora dan Jerinx selalu diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi semua ini.

Beri Komentar