Nora Alexandra Akui Dirinya Depresi Pasca Jerinx SID Ditahan

Reporter : Yoyok
Senin, 28 Desember 2020 14:38
Nora Alexandra Akui Dirinya Depresi Pasca Jerinx SID Ditahan
Hal ini Nora ungkapkan dalam postingan Instagram-nya

Sungguh malang nasib seorang Nora Alexandra. Selain terpisah dengan sang suyami, Jerinx SID, Nora juga harus menerima kenyataan kalau terpisahnya dua sejoli ini karena Jerinx masuk penjara.

Namun, Nora tetap terlihat tegar dalam menghadapi ujian kehidupannya ini. Tanpa sang suami, Nora tetap aktif dalam melakukan berbagai aktivitas.

Walaupun begitu, bukan berarti Nora tidak sedih karena sedang terpisah dengan Jerinx SID lho.

1 dari 4 halaman

Postingan Nora Alexandra

Ternyata Nora mengakui kalau dirinya dpresi akibat ditinggal Jerinx SID. hal ini BNora ungkapkan dalam salah satu postingan Instagram-nya.

Nora Alexandra © Diadona

2 dari 4 halaman

Caption

Berikut adlah caption yang ditulis oleh Nora Alexandra dalam postingan tersebut:

Ni Nora mau cerita jujur ya kawan, semenjak suami di tahan sampai detik ini Nora mengalami depresi awal ditahannya suami, sekarang syukur udah mulai bisa menerima keadaan, walau Nora hanya bisa titip makanan dan gak bisa lihat dia secara langsung.

Nora bersyukur setiap hari Nora selalu ditemani dgn sahabat Nora @hanes.sw bahkan kakak saya @genjiketit saat dia gak sibuk selalu menyempatkan waktu untuk saya, dan ada kak @botel_torpedo, entahlah tanpa adanya sahabat saya @hanes.sw mungkin saya akan mengalami depresi bahkan mungkin bisa stress dan gila karena banyak pikiran.

Sampai detik ini saya masih kacau pikirannya, tetapi saya harus terus bangkit kerja, photo shoot, saya kudu tetap hidup mau bagaimanapun gundah hati dan ruwetnya otak saya.

Saya yakin ini hanya sementara. Semesta akan memberi saya kebahagiaan bersama suami saya nanti.

Disini tepatnya di social media ini saya harus tetap menunjukan raut wajah happy, saat ketemu orang baru kudu happy, saat kerja kudu happy, saat diluar harus happy. Tapi apa kalian tahu hati saya bagaimana? Saya tidak bisa bertemu suami saya, kalau kalian lihat saya baik2 saja, terkesan tak memikirkan masalah yg ada, ya gmn saya kudu kuat, saya punya kehidupan, saya juga punya keruwetan hidup, tentunya ini semua harus dijalani bersama dan bisa membagi otak, perasaan, hati dll.

Terima kasih Semesta hingga detik ini saya kuat walau hati saya rapuh, terima kasih.

Dan teruntuk sebagaian teman JRX yg masih menuding saya buruk terima kasih, apa kalian tahu beban saya ini berat? Selain hanya bisa menjudge apalagi yg kalian tahu soal saya? Oh ya gmn kabarnya bro, sist? Dlu pernah judge saya akan pergi tinggalin JRX, nih saya masih ada untuk dia, nunggu dia, apakah pemikiranmu terbukti? Gak malu kah? Percuma ngaku support kalau kalian selalu menjudge saya, apa bedanya kalian dengan musuh?

Btw saya bangga lho dengan diri saya, yg dimana saya 26 Tahun usia saya mampu mengarungi kehidupan saya dengan banyaknya masalah, saya mampu dan masih bisa tertawa ketika ada teman2 saya, mereka menghibur saya btw.

3 dari 4 halaman

Akui Depresi

Dalam caption postingan tersebut, Nora bercerita tentang dirinya yang dpresi sesaat setelah Jerinx SID masuk penjara. Ia juga berterima kasih dengan beberapa kerabatnya karena tanpa mereka, mungkin tingkat depresi Nora Alexandra akan lebih parah lagi.

Nora juga mengakui kalau di media sosial ataupun saat bertemu orang baru, raut wajah tersenyum harus ia tampilkan, walaupun dalam hatinya perasaan Nora masih kalut akibat terpisah dari sang pujaan hati. Nora juga menganggap kalau ini hanya ujian dan kebahagian akan ia dapatkan di kemudian hari bersama dengan Jerinx SID.

Beri Komentar