Nikita Mirzani Punya Harta Sampai Triliunan, Ini 7 Sumber Kekayaannya

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 1 Mei 2020 13:37
Nikita Mirzani Punya Harta Sampai Triliunan, Ini 7 Sumber Kekayaannya
Penasaran dari mana aja ya sumber penghasilan Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok selebriti yang punya banyak bisnis. Selain itu, wanita yang akrab dipanggil 'Nyai' ini juga seringkali disebut sebagai sosok dermawan yang suka membantu orang yang membutuhkan.

Baru-baru ini Nikita Mirzani membuat heboh dunia maya setelah mengungkapkan jumlah kekayaan yang dimilikinya. Menurut Celebtrendsnow.com, jumlah kekayaan bersih Nikita Mirzani mencapai USD 88 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun. Nikita pun membagikan informasi itu melalui akun Instagram miliknya.

Sebenarnya jumlah kekayaan yang dimiliki Nikita Mirzani ini nggak mengherankan lho. Sosok selebriti yang lekat dengan image seksi ini memang diketahui punya banyak sumber penghasilan. Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 7 halaman

Artis terkenal

Nikita Mirzani © Diadona

Nikita Mirzani memang memiliki banyak bakat di dunia hiburan. Selain menjadi pemain film, dia juga termasuk salah satu presenter kondang di televisi. Nggak hanya itu aja, Niki juga sering mendapatkan job sebagai bintang tamu di berbagai acara. Tentu saja bayaran Niki di setiap penampilannya nggak bisa dibilang sedikit.

2 dari 7 halaman

Endorsement

Nikita Mirzani © Diadona

Followers Nikita Mirzani di Instagram sudah mencapai lebih dari 8 juta orang. Hal itu tentunya memberikan keuntungan bagi Niki dan membuatnya sering di-endorse oleh banyak brand.

3 dari 7 halaman

Youtube

Ilustrasi Nikita Mirzani © Diadona

Nikita Mirzani juga salah satu selebriti yang ikut menjadi seorang youtuber. Niki sering membagikan konten video melalui channel Youtube miliknya. Hingga saat ini channel bernama 'Crazy Nikmir REAL' itu sudah memiliki lebih dari 2 juta subscriber.

4 dari 7 halaman

Manajemen Model

Nikita Mirzani © Diadona

Di tahun 2016, Nikita Mirzani mulai mendirikan sebuah manajemen model. Bisnis model milik Nikita ini dibagi menjadi dua yaitu 'Fungaboys' untuk model pria dan 'Girlfriend' untuk model wanita.

5 dari 7 halaman

Batu Bara

Nikita Mirzani © Diadona

Nggak hanya di dunia hiburan saja, Nikita Mirzani juga diketahui punya bisnis di industri batu bara. Niki menjadi investor yang telah menanamkan modal hingga Rp 10 miliar.

6 dari 7 halaman

Fashion

Nikita Mirzani © Diadona

Nikita Mirzani juga punya bisnis di bidang fashion dan kecantikan. Berdasarkan tulisan di bio Instagramnya, saat ini Niki punya 4 bisnis fashion dan kecantikan yaitu @zoalpajamas, @beautyhouseheadtotoe, @beautyhouseheadtotoebali dan @yourslim.official.

7 dari 7 halaman

Toko Oleh-Oleh

Nikita Mirzani © Diadona

Banyak selebriti yang membangun usaha toko oleh-oleh di berbagai daerah. Nikita Mirzani pun nggak mau kalah untuk mengikuti tren tersebut. Meski begitu Niki nggak membuat kue artis kekinian seperti yang dilakukan selebriti lainnya. Toko oleh-oleh milik Niki menjual pernak-pernik hingga makanan ringan.

Itulah beberapa sumber kekayaan Nikita Mirzani. Keren banget ya selebriti yang juga merangkap pebisnis ini!

Beri Komentar