Nikita Mirzani Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Arkana yang Ditaksir Seharga Rp6 Miliar!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 28 April 2020 16:10
Nikita Mirzani Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Arkana yang Ditaksir Seharga Rp6 Miliar!
Arkana Mawardi ultah hari ini (28/4), Nikita berikan kado mewah.

Bagi Nikita Mirzani ini adalah hari spesial untuk keluarganya, sebab anaknya yang ke-3, Arkana Mawardi ulang tahun di usianya 1 tahun.

Meski ulang tahunnya bersamaan dengan adanya wabah virus corona, namun Niki tetap merayakannya dengan sederhana. Ia membagikan 500 paket sembako yang akan dibagikan untuk orang-orang yang kurang mampu.

Padahal dampak dari pandemi corona menjadikan perekonomian semakin sulit. Bahkan, pemasukan Nikita Mirzan jadi makin berkurang sampai-sampai ia hanya bertahan dengan uang yang ada di rekening saja.

"Jujur TV udah nggak transfer biasanya per (tanggal) 27. Sekarang udah nggak transfer, untungnya gue masih ada duit dari jual-jualan Nikidenim. Salon tutup kebetulan, jadi bertahan dari uang yang ada di rekening aja," tuturnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (30/3) silam, yang dilansir dari laman Kapanlagi.

1 dari 3 halaman

Beri Kado untuk Anak

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

Hanya berselang nyaris sebulan dari itu, Nikita Mizani malah sudah membeli mobil mewah baru. Hal itu diketahui dari story Instagramnya pada Selasa (28/4). Rupanya, mobil itu adalah kado untuk sang anak yang lagi ulang tahun.

" Adek maaf yah, Ami lagi gak punya duit. Abis cuma bisa kasih hadiah Porsche Carrera S Cabriolet," tulis Nikita seraya mengunggah foto mobil tersebut.

Niki menyadari saat ini pandemi Covid-19 tengah melanda, jadi mobilnya pun telat dikirim.

" Dikarenanya Covid-19 jadi pengirimannya agak terhambat, tapi nanti tahu-tahu ada di garasi mobil rumah kita aja," lanjut mantan istri Dipo Latief ini.

Ia juga menambahkan mobil ini bakal di pakai dulu Niki, sebab anaknya memang masih kecil.

" Karena ade masih kecing, nanti mobilnya Ami pinjem dulu yah," imbuh Nikita.

2 dari 3 halaman

Harga Mobil

Mobil yang dibeli Niki merupakan mobil mewah pabrikan Jerman. Bahkan, harga yang ditawarkan  adalah mengemudi dengan atap terbuka.

Dikatakan pula jika harga mobil tersebut sangat fantastis, yaitu 6 miliar rupiah! Dirinya menganggap kalau pembelian mobil ini juga adalah rezeki yang dibawa oleh Arkana.

" Kurang lebih 6 M. Karena memang rejekinya dia (arkana) kenceng banget, lu liat aja gue kayak apa sekarang kan. Maksudnya mau beli apa aja gampang, memang tiga tiganya bawa rejeki, tapi Arkana ini strong banget," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Tunda Beli Mobil Sport

Ilustrasi Nikita Mirzani © Diadona

Awalnya, Niki berencana bakal beli mobil sport dari hasil job off air-nya. Namun rencana itu ternyata harus ditunda.

" Padahal Niki kan rencananya mau beli mobil lagi nih, satu lagi, mobil sport kan, uangnya dari off air itu. Ya gara-gara off air nggak ada yang masuk, jadi tunda dulu beli mobil sportnya," tutur Niki saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (14/4) lalu, yang dilansir dari laman Kapanlagi.

Wow, masih kecil tapi Arkana udah dapet mobil mewah nih dari maminya. Enak banget sih. Anyway, selamat ulang tahun ya Arkana!

Beri Komentar