Selalu Tampil Seksi, Nikita Mirzani Ternyata Dulunya Anak Pesantren

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 23 April 2020 12:37
Selalu Tampil Seksi, Nikita Mirzani Ternyata Dulunya Anak Pesantren
Nggak banyak yang tahu kalau Nikita Mirzani sempat beberapa tahun berada di pesantren.

Nama Nikita Mirzani banyak dikenal sebagai sosok artis seksi yang cukup kontroversial di Indonesia. Tapi selain itu, Nikita Mirzani juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan senang menolong orang-orang yang membutuhkan di sekitarnya.

Baru-baru ini terungkap kalau ternyata Nikita Mirzani dulunya pernah menjalani pendidikan di pesantren. Dilansir dari Kapanlagi.com, meski banyak yang nggak mengetahuinya tapi Nikita Mirzani membenarkan fakta itu.

1 dari 4 halaman

Cukup lama berada di pesantren

Nikita Mirzani © Diadona

Saat diwawancara, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya pernah belajar di pesantren. Meski nggak sampai lulus namun Niki menempuh pendidikan cukup lama di pesantren.

" Enggak sampe lulus (pesantren). Cuma sampai 2 tahun 7 bulan," ungkap Nikita Mirzani.

2 dari 4 halaman

Mendapat banyak pengalaman di pesantren

Nikita Mirzani © Diadona

Niki bercerita bahwa dirinya mendapatkan banyak pengalaman di pesantren. Berkat belajar di sana dia menjadi lebih disiplin dalam menjalani hidup.

" Banyak banget pengalaman yang gue dapet disana. Gue ketemu sama orang-orang baru dari berbagai daerah. Lebih disiplin dalam kehidupan. Ditambah lagi ada orang dari luar negeri juga yang ikut pesantren. Gue sekamar sama orang dari Australia dan orangnya lucu banget seru," kata Niki mengenang masa lalunya.

3 dari 4 halaman

Bertemu banyak orang baru

Nikita Mirzani © Diadona

Niki sendiri mengungkapkan banyak hal menarik saat dirinya berada di pesantren. Bagi wanita yang akrab disapa 'Nyai' itu, yang menarik adalah bisa bertemu dengan banyak orang dari berbagai daerah.

" Yang menarik dari pesantren itu bisa ketemu orang-orang yang beraneka ragam dari berbagai daerah. Kenalan dengan banyak orang - orang baru. Bisa belajar agama dengan khusu' dan lebih fokus," ucap Niki.

4 dari 4 halaman

Nggak pernah kabur dari pesantren

Nikita Mirzani © Diadona

Meski sudah berada di pesantren selama 2 tahun, Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya nggak ada niat sama sekali untuk kabur. Menurut wanita satu ini, pelajaran di pesantren sangat baik untuknya.

" Lebih banyak mempelajari tentang agama dan memperdalam tentang agama. Mempelajari akan pentingnya kehidupan yang kita jalanin. Belajar lebih menghargai orang lain," jawab Niki.

Selalu ada aja ya fakta baru tentang sosok Nikita Mirzani ini. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar