Kalahkan Blackpink, Video Klip 'Kepastian' Aurel Hermansyah Jadi Trending Nomor Satu di YouTube!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 6 Juli 2020 10:56
Kalahkan Blackpink, Video Klip 'Kepastian' Aurel Hermansyah Jadi Trending Nomor Satu di YouTube!
Padahal baru beberapa hari rilis loh..

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 3 Juli 2020, Aurel Hermansyah merilis video klip lagu terbarunya yang bertajuk 'Kepastian'. Usai 3 hari berselang, single terbaru dari Aurel berhasil meraih trending nomor 1 di YouTube!

Bahkan, kesuksesan lagu tersebut berhasil menggeser lagu 'How You Like That' milik Blackpink yang rilis seminggu lalu.

1 dari 2 halaman

Video Klip 'Kepastian' Aurel Hermansyah © Diadona

Lagu 'Kepastian' ini sendiri menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kepastian itu justru penting banget loh. Ade Govinda, pencipta lagu tersebut menyatakan, " Ini bukan hanya tentang kegalauan, ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidak pastian, harus ada kejelasan.."

Mengetahui bahwa lagunya berhasil meraih trending nomor 1, perempuan yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Atta Halilintar ini pun mengunggah responnya di instagram.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Alhamdulillah.. Gak bisa berkata2???????????? Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku “Kepastian” setelah sekian lama gak Keluarin Lagu.. Sekali lg Terima kasih ya Allah.. dan untuk keluarga,emak2,adik2,kakak,bapak2 onlineku ???????????? Tanpa kalian aku belum tentu bisa sprt ini..

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

"Alhamdulillah.. Gak bisa berkata2???????????? Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku “Kepastian” setelah sekian lama gak Keluarin Lagu.. Sekali lg Terima kasih ya Allah.. dan untuk keluarga,emak2,adik2,kakak,bapak2 onlineku ???????????? Tanpa kalian aku belum tentu bisa sprt ini.." tulis Aurel dalam unggahannya.


Wah, selamat ya buat Aurel. Jangan berhenti melahirkan karya yang keren-keren ya!

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar