Lagunya Trending Nomor Satu di YouTube, Aurel Hermansyah Malah Ngaku Gak Percaya Diri!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 7 Juli 2020 16:10
Lagunya Trending Nomor Satu di YouTube, Aurel Hermansyah Malah Ngaku Gak Percaya Diri!
Selamat Aurel, ditunggu karya lainnya!

Seperti yang diketahui Aurel Hermansyah merupakan anak dari orangtua Diva dan musisi Indonesia yang terkenal, yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Sehingga wajar saja kalau Aurel memiliki suara yang merdu, sebab telah dilatih oleh kedua orangtuanya tersebut sejak dini. Bahkan, saat ini pun Aurel Hermansyah telah mengeluarkan single terbarunya yang telah di rilis di kanal YouTubenya pada (3/7), lalu.

Tak main-main, lagu yang dibawakan oleh Aurel itu pun langsung jadi trending nomor satu di YouTube, hingga mengalahkan girl band asal Korea, Blackpink.

1 dari 3 halaman

Aurel Hermansyah Tak PD dengan Bakat Menyanyinya

Aurel Tak PD dengan Bakat Menyanyinya © Diadona

Namun, dibalik kesuksesannya tersebut, Aurel Hermansyah justru mengaku kalau tak percaya diri. Hal ini ia sampaikan melalui YouTube Intens, yang tayang perdan pada hari ini (7/7/2020)

Karena di support juga sama Bunda sama Pipi selalu, mereka bilang kayak kamu itu punya bakat nyanyi kenapa sih harus di sia-siain? Kenapa sih nggak nyanyi gitu loh? Kan sayang daripada kamu nggak ngapa-ngapain," ucap Aurel yang mendapatkan nasihat dari Anang dan Ashanty

" Aku ini memang dari kecil hobinya menyanyi gitu lho, cuman kadang aku suka kayak 'ah enggak ah, aku nggak PD, aku nggak mau', tapi karena di support sama Bunda dan Pipi terus, yaudah akhirnya oke aku memberanikan diri dan berusaha untuk PD, yaudah oke," sambung kakak dari Azriel Hermansyah

2 dari 3 halaman

Anang dan Ashanty Selalu Support Aurel Agar Tampil PD

Anang - Ashanty Selalu Support Aurel © Diadona

Selain dari ungkapan Aurel, Anang dan Ashanty pun juga ikut memberikan komentar tentang bakat yang dimiliki oleh anak perempuannya tersebut.

" Kalau ngomong talenta Aurel, aku tiap hari ngeritik ya, karena apa pun juga kalau aku yang tidak mengkritik, aku yang disalahkan dari luar apapun bentuknya, karena tidak bisa mendidik anaknya dengan baik," ucap Anang Hermansyah

" Aku juga sudah bilang sama Ashanty, Aurel itu kalau satu hari kalau dikasih waktu latihan satu jam saja, dia akan jadi orang yang hebat," sambung Anang

Wah, padahal suara Aurel juga nggak kalah kok sama Ashanty dan Krisdayanti, mungkin Aurel butuh waktu sejenak agar lebih PD lagi seperti kedua orangtuanya tersebut. Semangat terus Loly, kamu pasti bisa!

3 dari 3 halaman

 

Beri Komentar