Ngaku Jadi Sosok Istri Idaman, Boy William siap Seriusi Ayu Ting Ting?

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 12 November 2023 17:30
Ngaku Jadi Sosok Istri Idaman, Boy William siap Seriusi Ayu Ting Ting?
Wah, gimana nih Diazens?

Pemilik nama asli William Hartanto, yang lebih dikenal sebagai Boy William, sering memperlihatkan kedekatannya dengan Ayu Ting Ting hingga mendapat doa dari penggemar agar mereka berjodoh. Meskipun sering saling memanggil dengan panggilan sayang, Boy tetap mengakui bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas persahabatan. Meski begitu, Boy William juga mengakui bahwa Ayu Ting Ting adalah sosok wanita yang ideal sebagai calon istri.

1 dari 4 halaman

Boy William dan Ayu Ting Ting © Diadona

Boy William sering kali menyampaikan hal ini di media sosial, bahkan yang terbaru dalam wawancara di YouTube bersama Kiky Saputri. Dengan tegas, presenter berusia 32 tahun tersebut terlihat sangat mengagumi Ayu Ting Ting.

" Selebriti yang paling ideal buat dijadiin istri?" tanya Kiky Saputri di YouTube pribadinya, dikutip pada Minggu (12/11/2023).

" uhh.. uh.. uhhh untuk saat itu, ya you know lah," jawab Boy sembari tersenyum.

" My sister, Ayu Ting Ting?" tanya ulang Kiky.

2 dari 4 halaman

Tidak berhenti di situ, ketika mendengar jawaban Boy William yang menyebut Ayu Ting Ting sebagai calon istri idamannya, Kiky Saputri menanyakan mengapa Boy tidak mengambil langkah lebih lanjut atau menyatakan perasaannya.

" Tapi kenapa gak disegerakan engga dimajukan?" tutur Kiky ke Boy William.

" Karena banyak perbedaan yang harus pelan-pelan bosku," tutup Boy.

3 dari 4 halaman

Pasca batal menikah dengan Karen Vendela, Boy William dan Ayu Ting Ting kini semakin dekat hingga banyak penggemar keduanya yang mendoakan agar keduanya berjodoh dan segera menikah. Baik Boy dan Ayu pun sering tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Bahkan, keduanya sduah sempat bertemu keluarga masing-masing, baik dari Ayu maupun Boy. Wah, kita doakan aja ya, Diazens. Semoga Boy dan Ayu mendapatkan jalan terbaik buat bersama. 

Beri Komentar