Sedih Banget, Uang Awkarin Dicuri Asistennya Sendiri Sampai Ratusan Juta!

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 12 November 2023 16:30
Sedih Banget, Uang Awkarin Dicuri Asistennya Sendiri Sampai Ratusan Juta!
Asistennya itu, mengambil uang Awkarin lewat kartu ATM

Kabar tak menyenangkan datang dari Awkarin. Lewat Instagram Story, selebgram 25 tahun itu menyebut dirinya telah dicurangi oleh asistennya sendiri. Orang kepercayaannya ini telah melakukan hal yang sangat merugikannya. Akibat ulah asistennya tersebut, Awkarin sampai kehilangan uang hingga ratusan juta!

1 dari 6 halaman

Awkarin mendadak membongkar kecurangan yang dilakukan oleh asistennya sendiri. Tanpa ia sadari, ternyata selama ini sang asisten telah menggasak uang hingga ratusan juta lewat kartu ATM miliknya.

Insta Story Awkarin © Diadona

" Baru ketahuan tadi malem. Asisten gue ternyata ngambil duit gue buanyaaak bgt dari ATM gue," tulis Awkarin di Instagram Story-nya, Minggu (12/11/2023).

2 dari 6 halaman

Dalam postingan selanjutnya, Awakrin memperlihatkan wajah asistennya yang akhirnya mengakui semua kesalahannya. Si asisten tersebut mengaku khilaf dan berjanji akan mengembalikan uang yang telah diambil. 

Kejadian tak menyenangkan ini baru diketahui Awkarin setelah sang asisten tertangkap CCTV dan menunjukkan gelagat mencurigakan saat mereka sedang makan di sebuah resto di pusat perbelanjaan.

 

3 dari 6 halaman

Insta Story Awkarin © Diadona

Lebih mengejutkan lagi, ternyata pelaku sudah menggasak uang Awakrin lewat kartu ATM sejak Idul Adha lalu. Namun kecurangan ini tak diketahui oleh sang selebgram, lantaran pelaku mengambil uangnya dengan nominal tak terlalu besar, tapi secara berulang.

" Ya mana gue sadar tiap ngambil 5jt 5jt doang dan gue tipe yang ga berburuk sangka juga. Dia gak ngambil langsung puluhan juta," lanjut kekasih Alden tersebut.

4 dari 6 halaman

Selain murka telah ditipu, Awkarin juga tampak merasakan kekecewaan yang berat. Pasalnya, si pelaku juga merupakan asisten kesayangannya.

" Gajinya dia 7 juta perbulan. Please do note dia aja bukan S1. Kalian yang S1 aja tau gimana susahnya cari duit di Jakarta. Oh note juga, gue memanusiakan dia segimana seharusnya gue harus, makan ya makan bareng gue di restoran mau itu restoran mahal atau murah, lembur dibayar, dan segala macem. Dan dengan semua itu. Dia ngambil duit gue hampir ratusan juta," ungkap Awkarin.

 

5 dari 6 halaman

Saat ini Awkarin belum mengumumkan apakah akan mengambil langkah hukum terkait masalah ini. Semoga segera menemukan titik terang ya!

Beri Komentar