Caviar Modifikasi iPhone 12 Pro Tanpa Kamera yang Harganya Malah Lebih Mahal

Reporter : Yoyok
Jumat, 4 Desember 2020 14:50
Caviar Modifikasi iPhone 12 Pro Tanpa Kamera yang Harganya Malah Lebih Mahal
Apa sih kelebihannya iPhone 12 Pro satu ini?

Apple merupakan salah satu produsen barang-barang teknologi yang terkenal di seluruh dunia. Mulai dari PC sampai handphone, Apple menciptakan berbagai barang inovatif yang digilai banyak orang.

Salah satu gadget produk Apple yang perilisannya selalu ditunggu-tunggu banyak orang adalah iPhone. Dan, baru-baru ini Apple meluncurkan iPhone 12 Series yang sudah lama dinantikan.

iPhone 12 tentunya memiliki fitur kamera yang sangat mutakhir dan mumpuni di zaman sekarang. Tapi, tahu gak kalian kalau ada iPhone 12 Pro yang tidak memiliki kamera.

1 dari 5 halaman

iPhone 12 Pro Stealth

Dikutip dari GSM Arena, Caviar merilis iPhone 12 Pro yang tentunya telah mereka modifikasi sebelumnya. Perusahaan yang bergerak di bidang modifikasi smartphone mewah ini menghilangkan fitur kamera pada iPhone 12 Pro lho.

Caviar menamakan smartphone mereka satu ini yaitu iPhone 12 Pro Stealth. iPhone 12 Pro Stealth hadir dengan dua varian warna, yaitu hitam dan emas.

iPhone 12 Pro Stealth © Diadona

2 dari 5 halaman

tanpa Kamera

Caviar benar-benar menghilangkan fitur kamre pada iPhone 12 Pro kreasi mereka. Tidak ada penutup kamera, bagian belakang iPhone 12 Pro Stealth benar-benar polos dan mulus. Logo Apple juga tidak ada di bagian belakang iPhone ini.

Hal ini dikarenakan Caviar ingin menghadirkan sebuah inovasi baru untuk mereka yang ingin memiliki iPhone 12 Pro yang tidak ingin privasinya diketahui orang lain.

3 dari 5 halaman

Khusus Orang Tertentu

Kamera bagian depan pada smartphone ini juga dinonaktifkan lho. Jadi, kamu tidak bisa selfie dengan iPhone 12 Pro Stealth.

Caviar menyarankan bahwa mereka yang bekerja di tempat dengan tingkat keamanan tinggi serta tidak boleh membawa peralatan rekam apapun yang cocok membeli iPhone 12 Pro Stealth.

4 dari 5 halaman

Harganya Selangit

Walaupun tanpa kamera, harga iPhone 12 Pro Stealth ini lebih mahal daripada iPhone 12 Pro keluaran Apple. Bhakan, harganya mencapai puluhan juta lho.

Untuk iPhone 12 Pro Stealth waran hitam dibanderol dengan harga 4.990 Dollar atau setara dengan Rp 70,5 juta. Sedangkan untuk iPhone 12 Pro Stealth yang warna emas dipatok di harga 5.520 Dollar atau sekitar Rp 77,9 juta.

Beri Komentar