Netflix Bagikan Jadwal Tayang Sweet Home Season 2, Seperti Apa Bocorannya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 18 Januari 2023 10:18
Netflix Bagikan Jadwal Tayang Sweet Home Season 2, Seperti Apa Bocorannya?
Udah siap nonton kelanjutannya?

Netflix baru-baru ini mengumumkan soal kelanjutan serial Sweet Home. Netflix Korea mengumumkan jika Sweet Home Season 2 akan jadi salah satu tontonan yang tayang di tahun 2023 ini.

Tak hanya mengumumkan kelanjutan serial tersebut, Netflix Korea juga membagikan dua gambar potongan adegan Sweet Home Season 2. Namun, belum ada tanggal resmi mengenai jadwal tayang serial ini.

1 dari 5 halaman

Dalam foto pertama, Pyeon Sang-wook berjalan bersama Cha Hyun-su di dalam gedung yang tampak seperti pusat perbelanjaan. Hal ini seolah menguatkan ending season pertama bahwa mereka yang berhasil selamat benar-benar meninggalkan Green Home.

Pyeon Sang-wook mengenakan setelan jas abu-abu dan dalaman kemeja hitam, seperti tak pernah mengalami pertarungan sengit hingga berdarah-darah sebelumnya.

Di sisi lain, Cha Hyun-su memakai setelan jas hitam tanpa dalaman. Hal ini sekaligus memperlihatkan sisa-sisa perjuangan atau 'perubahan' penuh darah.

Still Cut Sweet Home Season 2 © Diadona

2 dari 5 halaman

Gambar kedua memperlihatkan Lee Eun-yu dengan segala luka di tubuhnya, tampak berada di ruangan yang gelap. Di akhir season pertama, ia terpisah dari saudara laki-lakinya yang bernama Lee Eun-hyeok.

" Sweet Home season 2. Kisah Hyun-su dan penyintas Green Home meninggalkan tempat itu dan kesulitan bertahan hidup di tempat baru," tulis Netflix Korea.

Still Cut Sweet Home Season 2 © Diadona

3 dari 5 halaman

Sebelumnya, Netflix memang sudah memastikan jika Sweet Home akan berlanjut ke beberapa season. Tahun lalu, Netflix sempat membagikan kabar jika tengah memproduksi Sweet Home seasin 2 dan 3.

" Sweet Home season 2+3," keterangan dalam video singkat yang diunggah Netflix pada 15 Juni 2022 silam.

4 dari 5 halaman

Sweet Home season 2 masih akan disutradarai oleh Lee Eun-bok. Jajaran pemain yang sudah dipastikan akan muncul lagi adalah Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Go Min-si, dan Park Kyu-young.

Sedangkan nama baru yang akan bergabung dengan Sweet Home season 2 adalah Yoo Oh-seong, Oh Jung-se, Kim Moo-yeol, dan Jung Jin-young.

Beri Komentar