Dibintangi Minho SHINee, Ini Deretan Fakta Drama Korea The Fabulous

Reporter : Arifina
Sabtu, 24 Desember 2022 10:21
Dibintangi Minho SHINee, Ini Deretan Fakta Drama Korea The Fabulous
Udah nonton belum kalian?

Drama Korea (Drakor) terbaru The Fabulous langsung menyita perhatian penonton. Dibintangim Minho SHINee, drama tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di penayangan perdana pada 23 Desember 2022.

Di drama terbaru ini, Minho SHINee beradu akting dengan Chae Soo Bin, Lee Sang Woon, dan Park Hee Jung. The Fabulous mengisahkan tentang empat orang sahabat yang bekerja di industri mode. Mereka berjuang bersama mengajr impian di dunia fashion.

Disutradarai Kim Jeong Hyeon, berikut sederet fakta tentang Drakor The Fabulous!

1 dari 5 halaman

1. The Fabulous Melibatkan Orang-Orang di Dunia Fashion Ternama Korea

Drama Korea The Fabulous © Diadona

Seakan ingin menghadirkan dunia mode yang autentik, The Fabulous sengaja melibatkan orang-orang yang berasal dari industri tersebut. Konsultan kreatif Kang Ji Hye, seorang yang memiliki pengalaman 20 tahun dan berupaya menampilkan dunia mode secara konkret, terutama perjuangan dan suka duka di balik industri yang tampak glamor tersebut.

Desainer Minju Kim, pemenang acara kompetisi Next in Fashion pada 2020 bahkan juga terlibat dalam drama ini. Ia yang secara khusus merancang sejumlah pakaian untuk serial ini.

Lee Sang Woon yang memerankan perancang busana Joseph juga berdiskusi dengan Minju Kim untuk mendalami karakternya. Tak ketinggalan, model Park Hee Jung yang juga mengambil berperan sebagai model turut mengusulkan kepada tim akan busana The Fabulous agar kostum-kostum lama miliknya bisa digunakan untuk keperluan syuting agar tayangan tersebut terasa lebih autentik.

2 dari 5 halaman

2. Kisahkan 4 Orang Sahabat di DUnia Fashion

Drama Korea The Fabulous © Diadona

The Fabulous mengangkat dinamika kehidupan dan persahabatan empat orang muda yang terlibat bersama di dunia fashion.

Usia yang terpaut sepantaran, membuat para pemeran mudah menyelami karakter masing-masing, termasuk segala masalah yang dihadapi di usia tersebut.

Hubungan erat para pemeran berlanjut di balik layar, seperti bersama-sama mengunjungi photobooth saat jeda syuting. Foto-foto dari sesi tersebut bahkan menjadi properti di serial ini.

3 dari 5 halaman

3. Bukan Sekedar Drama Komedi Romantis Biasa

Drama Korea The Fabulous © Diadona

Sang sutradara, Kim Jeong Hyeon mengungkapkan, The Fabulous bukanlah sekadar tayangan dengan genre komedi romantis biasa. Ia menambah referensi dengan menonton berbagai dokumenter fashion serta melakukan riset dan wawancara dengan para pekerja mode.

Serial ini diharapkan dapat membuat penonton berusia muda merasa terhubung dengan adanya penggambaran berbagai perjuangan kaum muda yang mulai menapaki karier dan mengatasi tantangan demi mencapai impian.

“ Saya rasa penonton muda akan seperti melihat diri mereka sendiri. Terutama dalam hal pentingnya memiliki sahabat kala mereka mulai menjadi anggota masyarakat. Awalnya mungkin menakutkan, tapi jika kita terus didorong hasrat dan didampingi kawan, segalanya menjadi lebih mudah," katanya.

4 dari 5 halaman

4. Dibintangi Aktor Korea Ternama

Drama Korea The Fabulous © Diadona

Di mata sutradara Kim Jeong-hyeon, Chae Soo Bin menjadi salahs atu yang cukup berperan epic di drama ini, Ia dikenal melalui film Sweet & Sour, karakternya dirasa tepat memerankan perempuan modern dan independen Pyo Ji Eun.

Rapper/penyanyi Choi Min Ho atau Minho SHINee telah banyak bermain Drakor. Di antaranya, di Yumi’s Cells, Lovestruck in the City dan The Battle of Jangsari dan masih banyak lainnya. Untuk perannya sebagai fotografer Woo Min, ia belajar memotret di bawah bimbingan fotografer profesional serta mendalami seluk-beluk fotografi.

Lee Sang Woon, salh satu aktor yang sedang naik daun dipuji oleh sutradara Kim Jeong Hyeon berkat kemampuannya menggambarkan karakter manusiawi dari perancang busana Joseph.

Sementara model kelas dunia Park Hee Jung sengaja dipilih sebagai orang yang sangat memahami dunia fashion dan bisa membantu sesama pemeran untuk menyelami industri tersebut. Kepercayaan diri Park Hee Jung membuat sutradara Kim yakin memilih sang model.

Beri Komentar