Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Island, Drama Fantasi Cha Eun Woo di Pulau Jeju

Reporter : Kurnia
Sabtu, 31 Desember 2022 12:13
Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Island, Drama Fantasi Cha Eun Woo di Pulau Jeju
sudah siap menonton peperangan misterius Cha Eun Woo di Pulau Jeju?

Drama terbaru Cha Eun Woo resmi tayang sejak 30 Desember 2020, kemarin.  Bersama Kim Nam Gil dan Lee Da Hee Cha Eun Woo membintangi drama fantasi yang diangkat dari webtoon hits yang bertajuk Island. 

Drama fantasi dikemas begitu menarik lantaran menceritakan tentang rahasia kelam tersembunyi di Pulau Jeju. Menariknya, orang-orang di pulau indah ini ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia. 

1 dari 4 halaman

So, apa sih alasan kamu buat wajib nonton drama fantasi Cha Eun Woo bertajuk Island satu ini?

Diadopsi dari Webtoon Legendaris

Alasan pertama Diazens buat wajib banget nonton drama Island adalah karena drama ini menginterpretasikan kembali legenda dan dongeng dari pulau Jeju yang indah. 

Island sendiri merupakan komik Korea Selatan yang ditulis oleh duo penulis legendaris, Yoon In Wan dan Yang Kyun Il. Menarik hukan?

2 dari 4 halaman

Pertarungan Misterius di Pulau Jeju

Kedua, Island menjadi serial drama pertama untuk sutradara Bae Jong yang menceritakan konflik intens dan mendebarkan dengan monster di pulau Jeju. 

Tak sampai di situ, pemandangan indah di Pulau Jeju bercampur dengan monster yang ada dalam cerita menambah kemisteriusan pulau indah di Korea Selatan itu bercampur serta mitologis yang oriental.

3 dari 4 halaman

Chemistry Para Cast

Alasan ketiga kamu wajib nonton drama Island adalah kehadiran Kim Nam Gil yang telah melindungi dunia dari kejahatan selama ribuan tahun. 

Di drama Island, Kim berperan sebagai Pan, makhluk abadi yang menyerupai manusia dan yang menghadapi nasib yang kurang baik sementara Lee Da Hee berperan sebagai Won Mi Ho, seorang guru dan bagian dari generasi ketiga keluarga chaebol. 

Dan Cha Eun Woo akan berperan sebagai pendeta pengusir setan termuda di dunia bernama John. Cha Eun Woo akan melakukan perjalanan ke Jeju untuk melakukan apa yang dianggap sebagai panggilan dari para dewa.

Oleh karena itu, dirinya terjerat dengan Pan dan Won Mi Ho dan diperkirakan akan menunjukkan semua jenis rangkaian aksi fantastis yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Beri Komentar