Nathalie Holscher Resmi Cerai dari Sule, Terima Hak 2 Mobil dan Nafkah untuk Baby Adzam

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 10 Agustus 2022 15:40
Nathalie Holscher Resmi Cerai dari Sule, Terima Hak 2 Mobil dan Nafkah untuk Baby Adzam
Nathalie Holscher juga berhak atas satu unit rumah dari Sule

Komedia Sule resmi berpisah dengan istri keduanya, Nathalie Holscher. Perceraian itu terjadi berdasarkan putusan Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (10/8).

Kabar perceraian Nathalie Holscher dan Sule disampaikan oleh kuasa hukum Bahyuni Zaili. Lewat sidang tertutup, gugatan cerai dari Nathalie Holscher pada Sule telah dikabulkan oleh majelis hakim. Dengan demikian, per hari ini komedian jebolan Akademi Pelawak TPI atau API itu telah resmi tidak menjadi suami dari Nathalie Hoslcher.

"Hari ini keputusan majelis hakim yang pada pokoknya yang pertama, bahwa menjatuhkan talak satu bai sughra dari Kang Sule kepada Ibu Nathalie," terang Bahyuni yang merupakan kukasa hukum Sule, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

1 dari 4 halaman

Kewajiban Sule pada Nathalie Holscher dan Baby Adzam

Selain membacakan putusan cerai, majelis hakim juga menetapkan kewajiban yang harus dipenuhi oleh Sule terhadap Nathalie Holscher dan buah hatinya, Adzam Ardiansyah Sutisna.

" Yang kedua, diwajibkan untuk memenuhi apa yang sudah mereka sepakati, antara lain bahwa Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, satu mobil Mazda, dan memberi nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan," ujar Bahyuni.

" Rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie. Itu poin yang sudah diberikan majelis hakim hari ini," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Kesepakatan Dua Pihak

Atas putusan cerai dan kewajiban tersebut, Bahyuni memastikan bahwa Sule sebagai kliennya tak merasa keberatan untuk menerima dan memenuhinya. Sebab, Sule dan Nathalie Holscher memang telah sama-sama sepakat untuk berpisah.

" Karena para pihak sudah sepakat, jadi tidak ada keberatan," tutur Bahyuni.

3 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian Nathalie Holscher dengan Sule

Nathalie Holscher dan Sule resmi menjadi sepasang suami istri lewat pernikahan yang terjadi pada 15 November 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna. Bayi mungil yang akrab disapa Baby Adzam itu lahir pada 11 Desember 2021.

Sayang, hanya dua tahun rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule berlangsung. Cekcok rumah tangga menghampiri keduanya yang berujung pada pelayangan gugatan cerai dari Nathalie Holscher.

Gugatan cerai Nathalie Holscher pada Sule dilayangkan melalui Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Beri Komentar