Klarifikasi Nathalie Holscher Soal Permintaan Harta Gono-gini

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 21 Juli 2022 17:34
Klarifikasi Nathalie Holscher Soal Permintaan Harta Gono-gini
Nathalie Holscher menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi

Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai untuk Sule. Sidang perdananya pun sudah berlangsung pada Rabu, 20 Juli 2022 kemarin dengan agenda mengajukan mediasi terlebih dahulu.

Terkait perceraian itu, beredar kabar yang menyebut bahwa Nathalie Holscher menuntut harta gono-gini pada Sule. Gosip ini menyebar di kalangan warganet sehingga memunculkan anggapan miring terhadap Nathalie.

Tak membiarkan gosip berlarut-larut, Nathalie Holscher pun segera angkat suara. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Nathalie menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi.

1 dari 4 halaman

Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa tuduhan menuntut harta gono-gini adalah sebuah beritabohong belaka. Ibunda Adzam Adriansyah itu mengaku tak menuntut apapun dari perceraian dengan Sule.

" Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak banget berita-berita hoaks di luar sana. Di perceraian ini, saya tidak menuntut apapun," tulis Nathalie Holscher.

Lewat gugatan cerai yang ia layangkan, Nathalie Holscher hanya berharap agar perpisahannya dengan Sule bisa terselesaikan dengan baik sesuai prosedur.

" Saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik-baik saja dan saya tidak meminta harta gono-gini. Bismillah saya mampu untuk semuanya," ujar Nathalie melanjutkan.

2 dari 4 halaman

Nathalie Holscher memang tetap meminta agar Sule dapat memberi hak dalam bentuk materiil untuk memenuhi kewajiban sebagai ayah dari Adzam Adriansyah. Namun, permintaan itu tak ada sangkut pautnya dengan harta gono-gini.

" Di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk Adzam dengan nominal yang dilontarkan dari pihak ayahnya," terang Nathalie Holscher.

" Selebihnya dari itu, saya tidak meminta harta gono-gini," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Di akhir pernyataan, Nathalie Holscher menuturkan bahwa perceraian ini sebenarnya tak ia inginkan, sebagaimana Tuhan yang ia percaya tidak menghendaki perpisahan suami istri. Kendati demikian, Nathalie terpaksa mengambil jalan cerai demi kebahagiaannya ke depan.

" Saya tau perceraian sangat dilarang Allah. Saya tidak mau sakit hati dan hancur. Bismillah, saya hanya ingin bahagia. Terima kasih doa terbaik dari kalian untuk aku, Adzam, dan adik-adikku," pungkas Nathalie Holscher.

Beri Komentar