Namanya Sering Digunakan untuk Penipuan, Baim Wong Marah Besar

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 14 Desember 2020 16:37
Namanya Sering Digunakan untuk Penipuan, Baim Wong Marah Besar
Nama Baim Wong sering digunakan para penipu untuk mencari mangsa.

Baim Wong dikenal sebagai salah satu selebriti yang kaya dan dermawan. Baim sering terlihat memberikan bantuan pada orang yang kesusahan dan mengadakan giveaway untuk para followersnya.

Terkenal akan hal itu ternyata membuat banyak orang memanfaatkan nama Baim Wong untuk hal yang nggak benar. Baru-baru ini, sebuah modus penipuan atas nama Baim Wong diungkap oleh Team Tiger.

Melalui akun Instagramnya, Baim Wong mengungkapkan kekesalahannya atas oknum nggak bertanggung jawab yang telah menggunakan namanya untuk menipu. Berikut ungkapan kekesalah Baim Wong.

1 dari 3 halaman

Kesal melihat pelaku

      View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong)

Baim Wong mengunggah video penangkapan pelaku penipuan yang menggunakan namanya. Baim mengaku kesal melihat pelaku yang telah menipu banyak orang. Dia berharap agar penipu lainnya juga bisa tertangkap.

"Kesel liatnya.. Menipu banyak org dia... Semoga yg lainnya jg bisa keciduk..," tulis Baim.

2 dari 3 halaman

Banyak penipuan atas nama Baim Wong

      View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong)

Dalam postingan lainnya, Baim menjelaskan bahwa saat ini memang banyak penipu yang menggunakan namanya. Dia berharap agar pelaku bisa jera dan nggak mengulangi kesalahannya lagi.

"Banyaknya penipuan atas nama saya .. Ini salah satunya tertangkap.. Mudah2an jera ya..," ungkap Baim.

3 dari 3 halaman

Ingatkan dosa

Baim Wong dan Kiano Tiger © Diadona

Selanjutnya Baim juga mengingatkan tentang dosa pada para penipu itu. Baim menjelaskan bahwa dia nggak pernah meminta uang jika memberikan giveaway.

" Inget dosa atuh.. Bingung jg krn saya sudah sering ingetin kalau saya GA PERNAH minta uang sepeserPUN bahkan sampai meminta no kartu atm kalian(kalau no rek iya..) , kalau memang kalian menang acara Indonesia Giveaway, atau jg acara lainnya..
Jadilah bangsa yg cerdas , jangan mudah ketipu yaa. Terima kasih Team Tiger (Kaya nama anak saya, Tiger Wong)," tutup Baim dalam postingannya.

Semoga para penipu itu bisa segera ditangkap ya!

Beri Komentar