Ikut Bungkam, Hotman Paris Enggan Bicara Saat Ditanya Soal Kasus Gisel

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 14 Desember 2020 15:10
Ikut Bungkam, Hotman Paris Enggan Bicara Saat Ditanya Soal Kasus Gisel
Hotman Paris kini enggan buka suara soal kasus Gisel.

Kasus video panas yang mirip dengan Gisella Anastasia saat ini masih saja bergulir. Terkait hal ini, sebelumnya pengacara kondang Hotman Paris sempat buka suara yang bikin heboh publik.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @tante_rempong_official, Hotman sempat mengatakan bahwa video itu sudah dihapus sejak tiga tahun lalu. Terang saja, pernyataan Hotman ini semakin membuat publik bertanya-tanya.

Berbeda dari biasanya yang memberikan tanggapan soal kasus Gisel, belakangan Hotman Paris mulai enggan berkomentar. Hal ini diketahui lewat salah satu video di channel YouTube Indosiar.

1 dari 4 halaman

Enggan Berkomentar

Hotman Paris enggan tanggapi kasus Gisel © Diadona

Saat salah satu wartawan menanyakan soal kasus Gisel pada Hotman Paris, secara tegas pengacara kondang ini menolak berkomentar. Ia tak mau menjawab lebih jauh terkait kasus yang menimpa mantan istri Gading Martin itu.

" Soal Gisel gua nggak mau jawab, nggak," jawab Hotman Paris tegas baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Hotman Paris pada Gisel

Hotman Paris beri pesan pada Gisel © Diadona

Sebelumnya, Hotman Paris sempat memberikan pesan pada Gisel. Hotman berpesan pada Gisel untuk bersama-sama membuktikan bahwa tidak ada unsur kesengajaan tentang video panas yang mirip sang artis itu.

" Ya pesannya buat Gisel kita buktikan bahwa kau tidak lalai, kita buktikan bahwa memang kamu benar-benar tidak lalai, bahwa kau benar-benar memang tidak ada kesengajaan," ucap Hotman Paris.

3 dari 4 halaman

Gisel Pilih Bungkam

Gisella Anastasia © Diadona

Sebelumnya, Gisel juga bungkam saat dimintai keterangan oleh awak media saat dirinya memenuhi panggilan pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada hari Selasa (17/11).

Dengan ditemani kuasa hukumnya, Gisel memilih bungkam dan terus berjalan tanpa mau berkomentar lebih banyak. Kasus video panas mirip Gisel ini pertama kali viral di media sosial Twitter. Bahkan, saat itu namanya sempat menjadi trending nomor satu di media sosial berlogo burung itu.

Beri Komentar