Pose Erotis di Bathtub, Jessica Iskandar: Siram Aku Mas

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 Desember 2020 14:15
Pose Erotis di Bathtub, Jessica Iskandar: Siram Aku Mas
Waduh, apa nggak takut basah?

Jessica Iskandar memang memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan Tanah Air. Kendati demikian, Jedar masih senantiasa menghibur netizen lewat unggahannya di instagram.

Semenjak tinggal di Bali bersama El Barack, Jessica memang terlihat semakin cantik. Kegagalannya memasuki bahtera pernikahan, tak membuat Jessica menjadi pemurung yang tak memperhatikan penampilan.

Perempuan berusia 32 tahun ini bahkan terlihat semakin bugar dan seksi. Hal ini terlihat dari setiap unggahannya di instagram.

1 dari 3 halaman

Postingan instagram Jessica Iskandar © Diadona

Baru-baru ini, Jedar justru menggegerkan publik lewat penampilannya. Jedar mengenakan dress berwarna hijau terang dan tampak berbaring di sebuah bathtub yang cukup besar.

Sekilas, tak ada yang salah dengan penampilan ibunda El Barack tersebut. Namun ternyata, caption yang dituliskan justru mengundang beragam reaksi dari netizen. " Siram saja aku mas," tulis Jedar dalam unggahan tersebut.

Kontan saja, beragam komentar langsung diberikan netizen. Ada yang menyoroti paras cantik Jedar, tapi ada juga yang rupanya malah salah fokus.

2 dari 3 halaman

Komentar di instagram Jessica Iskandar © Diadona

" Semakin cantik dan bersinar kak jess," ujar seorang netizen sambil menyematkan emoji love.

" siram rohani??" tanya netizen lain yang nampaknya menanggapi caption Jedar.

" kaya nyi Roro Kidul beb," ujar netizen lain yang sepertinya salah fokus.

Beri Komentar