Viral Foto Karen Nijsen CIum Mesra Gading Marten, Pacaran?

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 14 Desember 2020 15:03
Viral Foto Karen Nijsen CIum Mesra Gading Marten, Pacaran?
Nggak cuman sama Gading, Karen juga kelihatan akrab sama Gempi lho!

Media sosial dibuat heboh dengan foto Gading Marten, tengah dicium dan dirangkul oleh model cantik Karen Nijsen. Foto ini pertama kali diunggah Karen di akun Instagram pribadinya, dan langsung diunggah kembali oleh banyak akun gosip.

1 dari 3 halaman

Instagram Stories Karen Nijsen © Diadona

Karen pun juga menandai akun Gading Marten di unggahan tersebut. Bahkan terlihat, ayah Gempita Nora Marten ini tersenyum saat pelipisnya dicium cewek itu.

Sampai saat ini, Gading masih belum mengunggah kembali foto tersebut ke Instagram pribadinya. Namun, Gading dan Karen diketahui memang sedang dekat. Keduanya sempat liburan bersama di Labuan Bajo. Mereka juga beberapa kali terciduk saling berbalas komentar di postingan Instagram mereka.

2 dari 3 halaman

Instagram Stories Karen Nijsen © Diadona

Sementara itu, selain dekat dengan mantan suami Gisella Anastasia, Karena rupanya juga sudah mulai dekat dengan Gempi, anak semata wayang Gadeng Marten.

Dalam unggah Instagram Storynya, ia mengunggah kedekatannya dengan Gempi. Gempi pun terlihat akrab banget dengannya. Karen dan Gempi terlihat pergi bersama mengunjungi kandang hewan lho. Sampai-sampai Gempi tertidru pulas di pangkuan Karen.

3 dari 3 halaman

Tapi, hingga saat ini tidak diketahui apakah memang benar Gading Marten dan Karen Nijsen berpacaran atau tidak.

Pasalnya, Gading juga sempat digosipkan dekat dengan Juria Hartmans. Hanya saja, mantan suami Gisel ini mengaku hubungan mereka sebatas teman saja.

Wah, apakah benar Gempi bakal punya ibu baru ya guys? Gimana menurutmu?

Beri Komentar