Muncul Penusuk Acak di London yang Telah Tewaskan Wanita Berumur 40 Tahun

Reporter : Yoyok
Selasa, 24 Maret 2020 06:30
Muncul Penusuk Acak di London yang Telah Tewaskan Wanita Berumur 40 Tahun
Saat ini, pelaku masih buron.

Muncul penusuk acak di London yang telah menewaskan satu orang wanita. Wanita tersebut bernama Shadika Mohsin Patel.

Shadika Mohsin Patel yang telah berumur 40 tahun ditusuk di Altmore Avenue di daerah East Ham, London. Ia diserang pada pukul 00.45 dini hari pada hari Kamis. Shadika meninggal di rumah sakit.

1 dari 3 halaman

Dikutip dari Independent, Scotland Yard, kantor kepolisian di London, telah merilis gambar CCTV dari terduga pelaku penusukan tersebut.

Penusuk Acak di London © Diadona

2 dari 3 halaman

Pihak dari Scotland Yard masih mencari motif pelaku melakukan penusukan tersebut. Diduga kejahatan yang dilakukan pelaku bersifat acak.

Masyarakat dihimbau untuk tidak mendekati lelaki yang diduga tersangka tersebut, namun seger melapor ke 999 jika melihatnya. Siapa pun yang memiliki informasi tentang pelaku baik identitas atau keberadaannya diminta untuk segera menghubungi polisi.

3 dari 3 halaman

" Sangat penting bagi kami untuk segera mengidentifikasi pelaku secepat mungkin" ucap detektif John Marriott.

" Siapa saja yang mengenal pelaku sebaiknya segera melapor kepada kami. Anggota kepolisian bekerja tanpa lelah untuk segera menemukan plekau pembunuhan tersebut." ucapnya lagi.

Kepolisian Scotland Yard juga sudah bergerak menyusuri wilayah East Ham agar terduga pelaku tersebut dapat segera di temukkan.

Serem juga ya, ada teror di kota London.

Beri Komentar