Rahasia Kecantikan dan Tips Make Up ala Emma Watson, Yuk Kepoin!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 7 Agustus 2020 11:24
Rahasia Kecantikan dan Tips Make Up ala Emma Watson, Yuk Kepoin!
Yuk, intip rahasia make up Emma Watson!

Emma Watson adalah salah satu selebriti yang dikenal akibat perannya dalam serial Harry Potter. Perempuan yang lahir di Paris, Perancis ini memang memiliki kepribadian dan penampilan yang luar biasa.

Namun siapa sangka, kecantikan yang dipancarkan Emma justru nggak diperoleh dengan santai-santai loh. Perempuan berusia 29 tahun ini justru bekerja keras untuk mempertahankan kecantikannya, meski harus menghabiskan banyak waktu di tempat syuting.

Tapi tau nggak sih, ternyata ritual perawatan yang dilakukan Emma bisa banget kamu tiruin loh. Merangkum dari Style Craze, berikut adalah rahasia kecantikan dan make up seorang Emma Watson.

1 dari 3 halaman

1. Rajin merawat kulit dengan baik

Emma Watson © Diadona

Emma sangat memperhatikan perawatan kulitnya, karena itu adalah rahasia untuk tampil sempurna. Dengan kulit yang terawat dengan baik, Emma bisa mengurangi penggunaan alas bedak.

2. Tabir surya itu wajib

Bagi seorang Emma Watson, tabir surya adalah must have item. Apalagi saat beraktivitas di luar ruangan, mengoleskan tabir surya dengan minimal SPF 15 adalah kunci perlindungan kulit.

2 dari 3 halaman

3. Pilih bronzer yang tepat

Emma Watson © Diadona

Bronzer atau perona pipi adalah suatu hal yang udah nggak asing lagi bagi cewek-cewek, termasuk Emma Watson. Tapi ternyata, kita harus bener-bener selektif memilih bronzer loh. Sebisa mungkin pilihlah warna yang ringan seperti merah muda untuk membuat kulit tampak kenyal dan berkilau.

4. Penggunaan lipstick yang tepat

Emma Watson sudah belajar banyak mengenai lipstick dan lip balm loh. Dan saran inilah yang dia berikan. Di pagi atau siang hari, sebaiknya gunakan lip balm dengan warna yang cerah, sedang untuk malam hari akan lebih baik jika menggunakan lipstick dengan warna yang sedikit lebih gelap.

3 dari 3 halaman

5. Mainkan warna

Emma Watson © Diadona

Permainan warna yang dimaksudkan bisa diaplikasikan pada bibir, kuku, atau bahkan pakaian yang kamu kenakan. Emma menyarankan sebaiknya gadis-gadis muda lebih banyak menggunakan warna cerah agar terlihat lebih funky.

Nah itu dia beberapa rahasia kecantikan dan trik make up yang selama ini digunakan oleh Emma Watson. Gimana, tertarik buat nyobain nggak?

Beri Komentar