Momen Rumah Baru Atta Halilintar Kebanjiran, Lamborghininya Hampir Tenggelam!

Reporter : Nasa
Senin, 22 Februari 2021 09:18
Momen Rumah Baru Atta Halilintar Kebanjiran, Lamborghininya Hampir Tenggelam!
Duh rumah Atta Halilintar di Pondok Indah kebanjiran.

Bencana banjir yang melanda Jakarta masih terus menjadi sorotan. Rumah para selebriti di kawasan elit pun juga terkena banjir yang menimpa Jabodetabek selama beberapa hari belakangan.

Salah satunya adalah kediaman Atta Halilintar yang juga terdampak aliran air banjir. Padahal, rumah Atta Halilintar sendiri berada di kawasan elit Pondok Indah yang jarang banget kena banjir loh.

"Tadi malem semua kebanjiran guys, sampe rumah aku juga kebanjiran guys," kata Atta dalam video yang diunggah di kanal YouTubenya pada Sabtu (20/2/2021).

"Ternyata guys rumah gue yang lagi dibenerin juga kena guys. Jam 12 malem tadi gue digedor dan dibilang Lambonya udah mau tenggelam guys. Mobil-mobil yang depan rumah buru-buru kita pindahin guys," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

Waterboom di Depan Rumah

Rumah Atta Halilintar Kebanjiran © Diadona

Lebih lanjut, pada unggahan instagramnya, Atta menyebut bahwa ini pertama kalinya kawasan sekitar rumahnya terendam banjir. Kekasih Aurel Hermansyah ini bahkan sempat mengaku panik dalam videonya.

" Yaampun panik, semoga badai cepat berlalu ya. Kita harus kuat, jangan buang sampah sembarangan. Jangan jadi sampah, stay save," kata Atta dalam videonya.

" ok. pertama kali pondok indah ada waterboom depan rumah... pengen mancing ni..... mancing emosi wkwk..Stay safe temen2 semua," tulis Atta di akun instagramnya.

2 dari 3 halaman

Evakuasi Mobil-Mobil Mewah

Rumah Atta Halilintar Kebanjiran © Diadona

Sementara itu, pada bagian akhirnya videonya, Atta Halilintar juga membagikan momen saat teamnya membantu mengevakuasi sejumlah mobil mewah yang dimilikinya.

" Mendingan kena ujan dari pada kena banjir." terang Atta.

Wahh rumah Atta aja sampe kena banjir juga. Stay save ya guys!

Beri Komentar