Sebulan Lagi Naik Pelaminan, Atta Halilintar Pastikan Orang Tuanya Tak Akan Hadir di Pernikahan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 15 Februari 2021 17:04
Sebulan Lagi Naik Pelaminan, Atta Halilintar Pastikan Orang Tuanya Tak Akan Hadir di Pernikahan
Keluarga Gen Halilintar masih berada di negeri Jiran

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kian menunjukkan keseriusannya menuju ke jenjang pernikahan. Keduanya dikabarkan akan segera menikah tahun ini sebelum datangnya bulan puasa.

Walau sempat mengalami polemik hubungan percintaan, kini lewat sebuah unggahan akun Instagram pribadinya, Atta mengungkap keseriusan untuk segera melakukan akad dengan anak keluarga Hermansyah tersebut.

1 dari 3 halaman

Tak tanggung-tanggung, bahkan dalam momen kebersamaan yang Atta unggah bersama Aurel tersebut, ia secara gamblang menyebutkan detail waktu kapan ia akan melaksanakan prosesi sakral, akad nikah.

" Setelah hampir 1 tahun tunangan..semakin yakin diri ku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku
Bismillah Insyallah tgl 21 maret 2021 kita Akad dulu..
semoga tidak ada gangguan dan ga undur2 Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan" tulis Atta mewakili keterangan caption pada unggahannya Jumat (12/2/2021).

2 dari 3 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar pada Jumat (12/2/2021), Atta dan Aurel juga mengonfirmasi ulang perihal kebenaran tersebut. Tak hanya itu saja, Atta Halilintar juga mengungkapkan bahwa kedua orangtua-nya tak bisa hadir lantaran masih sakit dan sedang berada di Malaysia.

" Mungkin enggak. Mungkin orang tua ku (enggak hadir). Karena memang ada hal kayak sakit ya. Jadi, mungkin doain dari sana saja.

Seperti diketahui keluarga Gen Halilintar masih berada di negeri Jiran tersebut lantaran pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda.

3 dari 3 halaman

Aurel juga menuturkan alasan mengapa ia memilih tanggal 21 Maret 2021 sebagai hari sakral mereka. Hal tersebut juga bertepatan pada hari minggu yang merupakan libur weekend.

" Karena aku pikir kemarin, tanggalnya kan cantik, jadi yaudah. Itu menurut aku pas juga di hari minggu" pungkas Aurel.

Gimana nih menurut kalian Gusy? Coba komentar di bawah ya.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar