Mobil Via Vallen Dibakar, Ternyata Si Pelaku Ngaku Jadi Suaminya Sampai Bawa Alat-Alat Dukun!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 28 Juli 2020 23:27
Mobil Via Vallen Dibakar, Ternyata Si Pelaku Ngaku Jadi Suaminya Sampai Bawa Alat-Alat Dukun!
Kejadian mengerikan ini terjadi akhir bulan Juni lalu.

Penyanyi dangdut Via Vallen sempat dihebohkan setelah mobil mewahnya dibakar oleh orang tak dikenal pada Selasa (30/6) lalu. Peristiwa inipun terjadi pada subuh dan diabadikan sendiri melalui akun instagramnya.

Meskipun pelaku sudah diamankan polisi, namun Via Vallen mengaku masih trauma dengan musibah yang menimpanya itu.

1 dari 3 halaman

Trauma

Dalam acara OKAY BOS (28/7) penyanyi asal Sidoarjo ini mengatakan jika pelaku mengaku fans yang datang dalam keadaan mabuk.

" Dia itu fans. Tapi udah dihalangin sama keluarga. Soalnya dateng-dateng udah mabok. Sempet trauma sih. Soalnya ngerinya dia coret-coret tembok ada ancaman gitu kan. Dia nulisnya 'Mati Kalian!' gitu," ungkap Via Vallen

2 dari 3 halaman

Mengaku Suaminya

Setelah kejadian itu memang banyak yang mempertanyakan sosok di balik pelaku pembakaran mobil Alphard milik Via Vallen. Bahkan, pelaku sempat mengaku jika dirinya merupakan suami dari Via Vallen.

" Soalnya pengakuan di penyidik itu beda-beda. Dia datang-datang itu malah sempat bilang ke tetangga-tetangga kalau Via Vallen itu istriku. Dia nggak pulang-pulang. Kan aneh. Padahal aku belum nikah," ungkap Via Vallen.

3 dari 3 halaman

Membawa peralatan dukun

Hal janggal lainnnya juga terungkap setelah mengetahui ada peralatan-peralatan perdukunan yang pelaku bawa dalam tasnya.

" Bahkan dia datang di tasnya itu udah bawa alat-alat perdukunan gitu," jelas Via Vallen.

Duh serem banget. Semoga hal serupa nggak pernah terjadi lagi, ya.

Beri Komentar