Punya Badan Tatoan, Gary Iskak Ternyata Takut sama Tomat!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 28 Juli 2020 21:58
Punya Badan Tatoan, Gary Iskak Ternyata Takut sama Tomat!
Terkenal sebagai Aktor yang gahar, Ternyata Gary Iskak justru takut sama tomat.

Gary Iskak memang terkenal sebagai aktor gahar dengan badan yang gagah dan tato yang menghiasi tubuhnya. Ia terknal setelah membintangi beberapa sinetron dan film yakni Ungu Violet (2005) dan D'Bijis (2007).

Ketenarannya itu sempat pudar setelah tersandung kasus narkoba pada 2007 silam. Kini ia masih tetap aktif di dunia hiburan dan sempat membintangi beberapa film, sinetron, bahkan film mancanegara.

Namun, siapa yang menyangka jika di balik sosoknya yang gahar ternyata ia justru takut dengan hal yang cukup nggak masuk akal. Ya, pria kelahiran Jakarta 47 tahun silam ini ternyata sangat takut sama tomat.

1 dari 1 halaman

Dalam acara Brownis(28/7) Gary Iskak yang diundang dalam acara tersebut diberi hadiah rahasia oleh Ruben Onsu dan kawan-kawan. Namun ketika dibuka, Gary justru lari terbirit-birit ketika mengetahui jika apa yang ada di dalamnya adalah tomat.

Sontak hal ini membuat Ruben, Ayu Ting Ting, Wendy dan lainnya terharan-heran kenapa orang segahar Gary Iskak malah takut sama tomat.

" Kenapa sih loe takut sama Tomat?" tanya Ayu Ting Ting.

Ternyata, ada alasan di balik jijiknya dia terhadap tomat.

" Dulu tuh kalau makanan nggak suka kan sering dijejelin gitu. Sampai muntah-muntah. Jadi kalau lihat sekarang suka jijik," jawab Gary Iskak.

Wah, ternyata di balik wajah gaharnya, Gary Iskak justru takut sama buah tomat doang.

Beri Komentar