Ditagih Utang oleh Nikita Mirzani, Ini Klarifikasi Billy Syahputra

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 28 Juli 2020 22:41
Ditagih Utang oleh Nikita Mirzani, Ini Klarifikasi Billy Syahputra
Perselisihan antara Billy Syahputra dan Nikita Mirzani memang sedang memanas.

Permasalahan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra memang sedang menjadi sorotan. Niki yang secara terang-terangan menagih utang Billy di media sosial mendapat perhatian netizen.

Bahkan, Niki menyebutkan jika utang Billy kepadanya sampai belasan juta. Menanggapi hal ini, kekasih Amanda Manopo ini memberikan klarifikasinya.

1 dari 3 halaman

Billy Udah Transfer

Billy Syahputra © Diadona

Dalam acara OKAY BOS (28/7), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menanyakan apa yang sebenarnya terjadi antara Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Billy mengatakan jika memang dia telah memakai kolam renangnya untuk konten youtubenya satu tahun lalu.

" Itu waktu bikin konten satu tahun yang lalu. Gue kan pernah bikin konten di rumahnya Mami (Nikita) mungkin kolam renangnya rusak. Belum gue ganti mungkin," jelas Billy.

Billy melanjutkan jika dirinya sudah mentransfer dan meminta maaf kepada Nikita Mirzani.

" Udah gue transfer. Mami! My Sister udah ditransfer semuanya mami mohon maaf kalau misalnya Billy punya salah," ungkap Billy Syahputra.

2 dari 3 halaman

Billy Block Whatsapp Nikita Mirzani

Sebelumnya, Niki juga telah mengatakan jika nomor whatsapp-nya telah diblock oleh Billy Syahputra. Bahkan, Raffi Ahmad sampai menelpon Nikita Mirzani untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.

Niki pun memberikan penjelasan jika dirinya kecewa dengan Billy Syahputra yang ng-block duluan nomor Nikita Mirzani.

" Gue kecewa aja sih kenapa gue diblock. Pacaran-pacaran aja, tapi kenapa gue diblock. Gue salahnya di mana?" terang Niki.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Billy

Billy memang membenarkan jika dirinya nge-block nomor whatsapp Niki. Namun, buakn tanpa alasan. Ternyata ini alasan Billy Syahputra nge-block nomor whatsapp Niki.

" Sebenarnya kemarin itu gue sempet Whatsapp Mami dan telpon juga tapi nggak dibales. Terus tiba-tiba Mami ngomongin gue dan lain hal. Terus gue tiba-tiba di-unfollow gue juga nggak ngerti. Yaudah daripada dia marah sama gue mending gue block aja daripada berantem kan. Terus dia malah tambah marah," jelas Billy.

Duh, semoga masalah keduanya bisa cepat berlalu dan damai lagi, ya!

Beri Komentar