Miris, Puluhan Remaja di Jambi Diduga Hendak Lakukan Pesta Seks! Ada Obat Kuat dan Kondom

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 11 Juli 2020 16:27
Miris, Puluhan Remaja di Jambi Diduga Hendak Lakukan Pesta Seks! Ada Obat Kuat dan Kondom
Makin edan aja ini zaman.

Kelakuan anak-anak sekarang ini ada-ada saja, semakin menjadi-jadi. Di Jambi, melansir dari Detik.com, tepatnya di Kecamatan Pasar, puluhan remaja di bawah umur terjaring razia di sebuah hotel.

1 dari 4 halaman

7 Buah Kondom dan Tiga Obat Kuat

Mursida, selaku Camat Kecamatan Pasar, menjelaskan bahwa di antara mereka kedapatan obat kuat dan kondom. Tepatnya ada 7 kondom dan 3 obat kuat di salah satu kamar hotel tersebut.

Dalam satu kamar saja, terdapat 3 remaja wanita dan 4 remaja pria. Dengan ditemukannya kondom dan obat kuat, untuk apa lagi kalau bukan melakukan pesta seks? Tapi tetap saja, ini masih diduga.

" Diduga ya. Kalau mereka melakukan, kita tidak melihat mereka melakukan. Tapi diduga. Kalau mereka udah membawa alat kontrasepsi, untuk apa pula alat itu kalau tidak untuk dicoba. Diduga akan mencoba," ucap Mursida.

2 dari 4 halaman

Meskipun demikian, para remaja yang tertangkap basah tersebut ngeles kalau mereka mau mengadakan pesta ulang tahu. Total dari mereka yang terjangkit ada 37 anak. Tak hanya di hotel, ada juga yang pergi ke hiburan malam.

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Para remaja tersebut diserahkan ke orangtuanya masing-masing dan diminta untuk membuat surat pernyataan. Beberapa diserahkan ke dinas sosial untuk merekka yang orangtuanya tak datang.

3 dari 4 halaman

Masih di Bawah Umur

Mursida sedih sekali mengetahui hal ini. Gimana enggak, mereka semua masih anak-anak di bawah umur.

" Ada 2 hotel berbeda yang kita temukan anak-anak remaja ini berkumpul dalam 1 kamar. Pertama, kita temukan ada 7 orang anak 3 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. Perempuan-perempuan itu masih tamatan SMP semua, dan mereka mengaku di dalam kamar hotel sedang lakukan pesta ulang tahun. Tetapi pas kita periksa ada alat kontrasepsi dan obat kuat di sana," ucapnya.

Beri Komentar