Michelle Ashley Akui Tak Setuju Pinkan Mambo Menikah dengan Arya Khan

Reporter : Yoyok
Senin, 1 Januari 2024 18:52
Michelle Ashley Akui Tak Setuju Pinkan Mambo Menikah dengan Arya Khan
Michelle pun membeberkan alasan ketidak setujuannya dengan pernikahan mamanya tersebut.

Penyanyi Pinkan Mambo akhir-akhir ini tengah mencuri perhatian publik. Penyanyi lagu "Kasmaran" ini tidak henti-hentinya mencari sensasi.

Baru-baru ini Pinkan Mambo mengumumkan kalau dirinya baru saja menikah dengan Arya Khan, TikTokers yang juga seorang pedagang sayur. bahkan, Pinkan Mambo sampai rela untuk pindah agama demi menikah dengan Arya Khan.

Nyatanya, keluarga dari Pinkan Mambo tidak menyetujui pernikahan tersebut. Terutama sang putri, Michelle Ashley yang terang-terangan tidak setuju mamanya menikah dengan Arya Khan.

1 dari 6 halaman

Dikutip dari channel Youtube Insertlive, Michelle Ashley mengatakan kalau dirinya awalnya tidak setuju dengan pernikahan sang mama tersebut.

" Sebenarnya aku udah ngomong sama kakakku, dan ya sebenarnya aku nggak setuju," ucap Michelle Ashley.

Pinkan Mambo dan TikToker Arya Khan © Diadona

2 dari 6 halaman

Michelle Ashley juga mengatakan kalau keputusan mamanya tersebut terlalu cepat alias buru-buru. Terungkap fakta bahwa Pinkan belum memperkenalkan Arya Khan kepada Michelle.

" Kenapa cepat banget, dan kenapa nggak diperkenalkan dulu, nggak cari tahu dulu orangnya gimana," terang Michelle Ashley yang tampak bingung dengan keputusan mamanya tersebut.

3 dari 6 halaman

Michelle Ashley yang juga masih terkejut mengatakan kalau Pinkan Mambo dan Arya Khan belum lama kenal, tapi sudah memutuskan untuk menikah.

" Aku nggak tahu mau respons gimana, karena masih merasa shock juga," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Michelle pun belum bisa memberikan tanggapan lagi karena ia belum pernah bertemu dengan Arya Khan.

" Menurut aku sih aku belum bisa kasih tanggapan dulu. Karena aku juga belum kenal sama orangnya. Yang aku tahu mereka baru kenal dekat dan langsung menikah," ucap Michelle.

5 dari 6 halaman

Seperti disebutkan sebelumnya, Pinkan Mambo selalu dikelilingi dengan kabar heboh dan sensasional. Pada tahun 2023, Pinkan Mambo diduga membiarkan perilaku sang suami yang melakukan pelecehan seksual kepada Michelle Ashley.

Bahkan, saat persidangan, Pinkan Mambo berdiri di samping sang suami dan mendukungnya. Hal ini yang membuat banyak orang geram dengan perilaku Pinkan Mambo.

Beri Komentar