Merasa Mirip, Nikita Mirzani Belain Ferdian Paleka yang Baru Keluar dari Penjara

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 25 Juni 2020 14:37
Merasa Mirip, Nikita Mirzani Belain Ferdian Paleka yang Baru Keluar dari Penjara
Nikita Mirzani bahkan mengatakan Ferdian harusnya nggak perlu masuk penjara karena dia nakalnya lebih parah!

Masih ingat dengan kasus video prank transgender yang dilakukan oleh Ferdian Paleka? Yup, kasus yang sempat viral dan menghebohkan dunia maya itu membuat Ferdian Paleka harus berurusan dengan hukum dan masuk penjara.

Setelah keluar dari penjara, Ferdian Paleka kembali melanjutkan karirnya dengan membuat konten Youtube. Kali ini bahkan Ferdian membuat video khusus ngobrol bareng Nikita Mirzani.

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani membela Ferdian Paleka

Ferdian dan Nikita © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube ferdian paleka, Ferdian bertanya pada Niki mengapa wanita uang akrab dipanggil 'Nyai' itu membelanya. Menurut Niki meskipun Ferdian salah tapi dia tetap pantas dibela.

" Kenapa Nyai Nikita membela?" tanya Ferdian.

" To be honest ya, jujur, iya buat gua itu memang elu harus dibela walaupun elu ada salahnya," jawab Niki.

2 dari 4 halaman

Mengungkapkan kesalahan Ferdian

Ferdian dan Nikita © Diadona

Niki kemudian menjelaskan kesalahan yang dilakukan oleh Ferdian. Menurutnya tindakan itu memang salah.

" Salahnya kenapa karena elu melecehkan kaum transgender. Lo memberikan sampah abis itu lo ketawa-ketiwi nah itu salah sebetulnya gitu kan," ungkap Niki.

3 dari 4 halaman

Niki merasa mirip dengan Ferdian

Ferdian dan Nikita © Diadona

Setelah mengungkapkan kesalahan Ferdian, Niki juga mengatakan bahwa dia baru tahu kalau ternyata cowok itu baru berumur 21 tahun. Mengetahui hal itu, Niki pun bercerita bahwa dia dulu juga melakukan hal yang lebih nakal dari Ferdian di usia itu.

" Gua juga semasa gua di umuran lo itu badungnya gua lebih dari elo sebetulnya, cuma dulu gua tidak punya wadah, tidak ada sosial media, jadi mungkin gua tidak viral," ucap Niki.

4 dari 4 halaman

Alasa Niki membela Ferdian

Ferdian dan Nikita © Diadona

Niki juga mengungkapkan alasan mengapa dia membela Ferdian yang memang bersalah. Menurutnya sanksi dari masyarakat Indonesia sudah cukup sebagai pelajarn.

" Buat gua kenapa gua bisa membela lu, karena buat gua sanksi dari masyarakat Indonesia itu udah lebih dari cukup untuk memberikan pelajaran untuk diri lo sendiri gitu kan. Kenapa gua nggak setuju lo dimasukin penjara karena buat gua tidak, menurut gua nggak ada yang salah. Yang salahnya itu ya sampahnya aja, selebihnya overall ya kenakalan remaja lah," ujar Niki yang diangguki oleh Ferdian.

Setuju nggak dengan pendapat Nyai?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar