Uus Sebut Nama Awkarin, Nikita Mirzani: Cuih!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 25 Juni 2020 12:10
Uus Sebut Nama Awkarin, Nikita Mirzani: Cuih!
Nikita Mirzani dan Uus, artis yang memang dikenal suka blak-blakan dalam menyampaikan opini.

Uus dan Nikita Mirzani sebenarnya nggak ada yang membedakan diantara keduanya. Sebab, selain dikenal sebagai artis dan komika, mereka juga terkenal dengan gayanya yang blak-blakan di kehidupannya.

Bahkan, Uus ataupun Nikita Mirzani tak segan membagikan kehidupan privasinya yang menyangkut soal percintaannya selama ini.

Seperti baru-baru ini, Uus di undang oleh Nikita Mirzani di kediamannya dalam kanal YouTubenya yang tayang pada Rabu (24/6) kemarin.

1 dari 2 halaman

Seorang Nikita Mirzani di Mata Uus

Uus dan Nikita Mirzani © Diadona

Awalnya Uus dan Niki bahas sosok Nikita Mirzani yang sebenarnya di mata Uus.

" gue kenal Nikita Mirzani jauh sebelum itu, jadi kayak ngelihat Niki yang sekarang kalau orang bilang 'ih Niki apaan sih', enggak, gua paling bersyukur Nikita Mirzani ada di dunia ini, karena dari semua orang yang tiba-tiba berubah jadi sok baik, atau give away handphone," ucap Uus kepada Nikita Mirzani

Namun, sebelum menyelesaikan pembicaraannya tersebut, Niki langsung memotong dan menanyakan siapa orang yang dimaksud oleh Uus tersebut.

" Kayak siapa tuh?" sahut Nikita Mirzani

" Banyak," ucap Uus

2 dari 2 halaman

Sebut Nama Awkarin

Uus dan Nikita Mirzani © Diadona

" Contohnya? Lu belum seberani gue, katanya lu Nikita Mirzani versi lakinya, berarti lu berani sebut namanya dong?" ungkap Nikita Mirzani yang seolah-olah tau nama tersebut

" Awkarin," ucap Uus dengan blak-blakan

Saat mendengar nama Awkarin disebut, Niki pun langsung memberikan respon yang tak biasa namun diiringi dengan ketawanya.

" Ahahahahah, Cuih!" jawab ibu tiga orang anak itu

Ternyata alasan Niki saat Uus sebut nama Awkarin seperti itu, karena menurutnya ia merubah sikapnya yang selama ini buruk di mata masyarakat namun, seketika langsung berubah jadi baik karena hanya untuk sesuatu.

Kalau tanggapan kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar