Sekarang Sudah Kaya, Nikita Mirzani Merasa Harus Pamer dan Sombong

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 25 Juni 2020 13:37
Sekarang Sudah Kaya, Nikita Mirzani Merasa Harus Pamer dan Sombong
Ini alasan Nikita Mirzani merasa harus sombong!

Siapa yang nggak pernah mendengar nama si seksi Nikita Mirzani? Wanita yang dikenal dengan segudang kontroversinya ini justru menjadi salah satu selebriti yang sukses di dunia hiburan tanah air.

Tapi nggak hanya di dunia hiburan saja, Niki juga memiliki banyak bisnis yang membuatnya semakin tajir. Nggak bisa dipungkiri kalau berkat usaha kerasnya itu Niki saat ini menjadi kaya raya dan hidup dalam kemewahan.

1 dari 4 halaman

Harus pamer dan sombong

Uus dan Nikita © Diadona

Dalam video wawancara bersama komedian Uus yang dibagikan di channel Youtube Crazy Nikmir REAL, Niki dan Uus tampak sedang membicarakan sebuah minuman. Niki mengatakan bahwa dia sebenarnya membeli minuman itu hanya untuk pamer saja.

" Ini kan cuma untuk show off aja. Gue tuh segala sesuatu sekarang harus disombongkan," kata Niki.

2 dari 4 halaman

Orang Indonesia suka yang sombong

Uus dan Nikita © Diadona

Setelah mengatakan hal itu, Niki menjelaskan alasannya suka pamer dan somboh. Hal itu lantaran Niki merasa orang Indonesia suka sama yang sombong-sombong.

" Karena ternyata orang Indonesia itu demen ama yang sombong-sombong," ucap Niki.

3 dari 4 halaman

Uus sudah mengenal Niki sejak lama

Uus dan Nikita © Diadona

Uus kemudian bercerita bahwa dirinya sudah mengenal Niki sejak lama. Bahkan jauh sebelum Niki kaya raya seperti sekarang.

" Karena gini gua kenal Nikita Mirzani jauh sebelum gua kenal ya maksudnya kayak ketemu di lokasi syuting apa segala macem, enggak. Gua tau Nikita Mirzani jauh sebelum itu," ungkap Uus.

4 dari 4 halaman

Uus bersyukur ada orang seperti Nikita Mirzani

Uus dan Nikita © Diadona

Selanjutnya Uus pun mengatakan bahwa dia bersyukur ada orang seperti Nikita Mirzani. Bagi Uus, Niki selalu jujur dengan dirinya di depan publik.

" Jadi kayak ngeliat Niki yang sekarang kalau orang bilang kayak, ih Niki apaan sih segala macem, enggak gua orang yang paling bersyukur ada Nikita Mirzani di dunia ini," kata Uus.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar