Dapat Rekor Hibur Masyarakat 30 Jam Nonstop, Nikita Mirzani Bilang Raffi Ahmad Bayar MURI?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 25 Juni 2020 12:43
Dapat Rekor Hibur Masyarakat 30 Jam Nonstop, Nikita Mirzani Bilang Raffi Ahmad Bayar MURI?
Nyai sampai wawancara langsung staff MURI loch..

Baru-baru ini pasangan Rafii Ahmad dan Nagita Savina berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan pencapaian 30 jam live Straaming secara nonstop! Acar tersebut mendapatkan penghargaan sebagai 'Siaran Langsung Acara Keluarga dengan Penonton Terbanyak' dan 'Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama'

Keren banget kan?

Acar tersebut dihelat mulai dari Kamis (18/060 sampai Sabtu (20/06) melalui kanal Youtube dan Facebook RANS Entertainment. Nggak cuman hiburan doang, tapi Raffi dan Gigi juga ngasih beragam hadiah.

1 dari 2 halaman

Nikita Mirzani dan Staff MURI © Diadona

Dikenal sebagai artis yang kaya raya dan banyak uangnya, hal ini malah justru bikin Nikita Mirzani bertanya-tanya, jangan-jangan Raffi Ahmad bayar MURI nih?

Pertanyaan tersebut dilontarkan ibu tiga anak itu kepada salah satu staff MURI yang turut menghadiri acara tersebut. Sedangkan kedatangan Nikita Mirzani ke rumah Raffi kala itu karena didapuk sebagai bintang tamu.

" MURI ini natural atau bisa dibayar?" tanya wanita yang akrab disapa Nikmir itu.

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, staff MURI yang bernama Awan menjelaskan mengenai kriteria pencatatan MURI. Bahwa, kriteria yang diberikan MURI haruslah terukur. Namun ada beberapa sumbangsih yang ingin dicetak sebagai rekor.

" Beberapa memang kamu berikan secara cuma-cuma karena latar belakang ekonomi yang kurang," ujarnya.

Namun, lanjutnya, ada beberapa yang sifatnya komersial, contohnya untuk keperluan promosi seperti promosi. Nah kalau udah begini nih ada biayanya. Tapi hal itu merupakan subsidi silang dari beberapa rekor yang digratiskan.

" Biaya tersebut kemudian digunakan untuk operasional 3 Galeri MURI," lanjutnya.

" Tru kalau Aa Rafi begini Pak, bayar atau engga, Pak," tanya Nikita.

" Kalau untuk sosok Raffi ya memang ada biaya di situ, namun ini bukan dalam arti jual beli piagam, namun memang murni berikan biaya untuk subsidi untuk support kami," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Nikita Mirzani juga Ingin Dicatat MURI

Nikita Mirzani dan Staff MURI © Diadona

Lebih lanjut, Awan menjelaskan bahwa MURI merupakan lembaga yang memotivasi untuk berlomba membuat kegiatan yang positif dan menginspirasi dan mengedukasi.

Yang kocak nih, dalam wawancara singkat tersebut Nikita Mirzani sempat menyatakan keinginannya untuk dicatat sebagai dalam rekor MURI sebagai kasus terbanyak. Pencapaian apa nih?

" Kalau kayak aku kan bisa dilaporin banyak orang ke kantor polisi, tapi nggak ada yang jalan, Pak. Maksudnya, setiap orang di Indonesia bisa melaporkan siapa saja, tapi dilihat juga pasalnya. Masukin MURI kali, Pak," pinta Nikita.

Sementara itu pak Awan hanya bisa terdiam dan terlihat bingung.

Jadi gimana nih guys, kira-kira Nikita Mirzani bisa masuk rekor MURI untuk pencapaian apa ya?

Beri Komentar