Merasa Gak Salah Tapi Selalu di Hujat, Aurel Hermansyah dan Azriel Sering Dituduh Anak Durhaka

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 11 Juni 2020 17:01
Merasa Gak Salah Tapi Selalu di Hujat, Aurel Hermansyah dan Azriel Sering Dituduh Anak Durhaka
Masalah yang menimpa Aurel dan Azriel Hermansyah belum juga usai.

Belakangan, Azriel dan Aurel Hermansyah tengah jadi sorotan publik karena perseteruannya dengan keluarga sang mama, Krisdayanti. Kedua pihak bahkan sempat mengunggah perseteruan keluarga ini di akun Instagram masing-masing.

Sebagai public figure, tentu saja banyak netizen yang turut berkomentar dan nggak jarang membuat salah satu pihak merasa tersudut. 

Aurel dan Azriel merasa mereka sering kali dituduh sebagai anak durhaka karena perseteruan keluarga yang sedang mereka alami. Hal ini diungkapkan keduanya saat wawancara bersama tim SILET beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

Sering Dituduh Anak Durhaka

Aurel dan Azriel Hermansyah saat diwawancara oleh tim SILET © Diadona

Dalam channel YouTube RCTI - INFOTAINMENT (11/6), Aurel dan Azriel mejelaskan bahwa tuduhan yang sering dilontarkan pada keduanya karena kebanyakan dari netizen hanya melihat dari sisi luarnya saja tanpa tahu seperti apa masalah yang sebenarnya. 

" Kalau aku sih lebih gimana ya netizen kan nggak tau apa sih yang sebenarnya gitu lho," kata Aurel Hermansyah.

" Ngeliat dari luar doang, nggak tau dalemnya kan gitu. Kesannya kayak kita durhaka lah apa lah, mereka itu nggak tau gitu lho," timpal Azriel menyetujui ungkapan sang kakak.

2 dari 2 halaman

Membiarkan Komentar tentang Dirinya

Menanggapi hal itu, baik Aurel maupun Azriel mengatakan mereka nggak ambil pusing dan membiarkan saja apa pun komentar yang diberikan pada keduanya.

" Yaudah biarin aja kita lebih cuekin aja lah terserah," ungkap Aurel.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah juga sempat mendatangi psikolog Kasandra Putranto yang dikabarkan karena adanya masalah keluarga ini. Semoga saja masalah yang menimpa keduanya dan keluarga lekas berlalu ya.

Beri Komentar