Raul Lemos Unggah Foto Amora dengan Caption 'Gadis Kalem', Sindir Aurel Hermansyah?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 11 Juni 2020 03:00
Raul Lemos Unggah Foto Amora dengan Caption 'Gadis Kalem', Sindir Aurel Hermansyah?
memiliki anak gadis kandung yang kalem dan pinter.

Kabar perseteruan ibu kandung dengan anak kandung yaitu artis Krisdayanti dan anak Hermansyah baru-baru ini kian memanas. Hal itu terjadi dengan semakin parahnya postingan-postingan dari akun instagram Krisdayanti dan anak Hermansyah yang saling adu sindir.

Hingga kini, masih belum diketahui kabar kembalinya hubungan akrab mereka seperti sedia kala. Mengesampingkan perseteruan tersebut, malah baru-baru ini sang suami Krisdayanti, Raul Lemos tengah bahagia dan bangga akan pencapaian sang putri, Amora.

1 dari 3 halaman

Gadis Kalem

Postingan Instagram Story Raul Lemos © Diadona

Dalam akun instagram pribadinya, Raul Lemos sengaja memposting rasa bahagia karena memiliki anak yang kalem. Dalam postingan yang ia unggah di Instagram Storynya tersebut tampak Amora yang tersenyum manis mengenakan baju terusan yang sopan. Dengan menuliskan " Gadis Kalem" , Raul Lemos turut memberikan tag pada akun @amora_lemos0509.

2 dari 3 halaman

Mendapat Nilai A

Postingan Instagram Story Raul Lemos © Diadona

Tak hanya itu, dalam postingan Instagram Story selanjutnya, Raul Lemos semakin dibuat bangga dengan kecerdasan serta kemampuan akademik Amora.

Hal ini lantaran Amora berhasil mendapatkan nilai A di sebagian besar mata pelajaran. Wah, udah pintar, 'KALEM' dan berpresati di usia yang terbilang belia.  Orang tua mana yang gak bangga coba?

3 dari 3 halaman

Namun sayang, Raul Lemos mengunggah postingan ini hanya melalui Instagram Story, sehingga tidak tapak komentar dari para netizen atas keberhasilan dan capaian anak perempuannya. Tapi, ini gak nyindir Aurel Hermansyah kan ya? Hihi...

Lekas tumbuh besar untuk Amora, semoga menjadi anak yang bermanfaat serta berbakti kepada kedua orang tua, ya.

Nah, bagaimana menurut kamu nih gaes?

 

Beri Komentar