Alami Stres Berat, Aurel Hermansyah Pergi ke Psikolog dan Pulang dengan Mata Sembab

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 11 Juni 2020 16:37
Alami Stres Berat, Aurel Hermansyah Pergi ke Psikolog dan Pulang dengan Mata Sembab
Aurel menjalani konsultasi selama dua jam dan keluar dari psikolog dengan mata sembab.

Konflik yang terjadi antara Aurel dan Azriel Hermansyah dengan keluarga ibu kandung mereka, Krisdayanti, hingga saat ini belum menemukan titik terang. Hingga saat ini kedua pihak masih belum menunjukkan tanda-tanda berdamai setelah apa yang telah terjadi.

Azriel yang nggak tahan dengan sindiran suami KD, Raul Lemos, di media sosial pun pada akhirnya mencurahkan isi hatinya juga lewat Instagramstory. Dalam curhatannya, Azriel sempat menyebutkan bahwa sang kakak, Aurel, sampai mengalami stres berat karena masalah ini. Bahkan Aurel pun memang benar-benar pergi ke psikolog di tengah konflik yang menimpanya dengan Krisdayanti.

1 dari 4 halaman

Aurel pergi ke psikolog

Aurel ke Psikolog © Diadona

Dalam video yang diunggah oleh channel Youtube RCTI - INFOTAINMENT, terlihat Aurel turun dari mobil saat sampai di sebuah tempat. Ternyata tempat itu tak lain adalah tempat praktek psikolog, Kasandra Putranto. Aurel mendatangai psikolog ini di tengah masalah yang sedang menimpanya.

2 dari 4 halaman

Aurel berkonsultasi hingga dua jam

Aurel ke Psikolog © Diadona

Kedatangan Aurel ke tempat praktek psikolog Kasandra Putranto ternyata bukan kedatangan biasa. Aurel dikabarkan berkonsultasi dengan psikolog itu hingga dua jam lamanya. Gadis yang sedang dekat dengan Atta Halilintar itu menghabiskan waktu cukup lama bersama dengan sang psikolog.

3 dari 4 halaman

Keluar dengan mata sembab

Aurel ke Psikolog © Diadona

Setelah ditunggu, Aurel tampak keluar dari tempat praktek dan segera menuju ke dalam mobilnya. Dikabarkan saat keluar dari konsultasi, Aurel terlihat berwajah sembab. Penyebabnya masih belum jelas diketahui. Tapi banyak yang menduga bahwa Aurel pergi ke psikolog lantaran permasalahannya dengan Krisdayanti yang kembali meledak di masyarakat.

4 dari 4 halaman

Aurel nggak mau memberi keterangan

Aurel ke Psikolog © Diadona

Saat di dalam mobil, Aurel mengatakan bahwa dia saat ini nggak mau memberi keterangan apa-apa. Dia mengatakan bahwa nanti dia akan melakukannya karena saat itu dia sudah ditunggu dan buru-buru pergi.

Sementara pihak Kasandra Putranto juga nggak bisa memberi keterangan apa pun. Sebagai psikolog, dia akan menjaga kerahasiaan sesuai prosedur yang berlaku.

Kita doakan saja semoga masalah mereka cepat selesai dan Aurel selalu dalam kondisi yang baik ya.

Beri Komentar