Fakboy Senior Dibekuk Polisi Usai Gagahi 80 Tante-Tante Kesepian Sekaligus Menggasak Hartanya

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 15 April 2020 11:00
Fakboy Senior Dibekuk Polisi Usai Gagahi 80 Tante-Tante Kesepian Sekaligus Menggasak Hartanya
Bermodalkan kelihaian bersilat lidah, pria ini berhasil perdayai wanita lalu menggasak harta wanita tersebut

Ada sebuah julukan sendiri bagi laki-laki yang suka bergonta-ganti pasangan bukan untuk menjalin hubungan melainkan hanya untuk poroti korban-korbannya. Mungkin kalau jaman sekarang kita lebih akrab menyebutnya sebagai Fakboy.

Persis apa yang dilakukan oleh pria berinisial TH yang berusia 40 tahun ini. Bermodalkan kelihaian bersilat lidah, pria ini berhasil perdayai wanita lalu menggasak harta wanita tersebut.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman Planet Merdeka, pria 40 tahun ini sudah berhasil perdayai sebanyak 80 wanita. korbannya adalah wanita paruh baya yang sedang kesepian. Pelaku memanfaatkan suasana hati tante-tante kesepian, meniduri, dan mengambil harta para korban.

Modus pria fakboy ini adalah memperdayai korban hingga korban bersedia ia tiduri. Lalu, setelah itu pelaku menggasak harta yang dimiliki oleh korbannya. Bahkan, salah satu dari korban ada yang hartanya digasak seniali 30 juta rupiah.

2 dari 3 halaman

Pria 40 tahun ini berhasil dibekuk oleh polisi pada 2 April 2020 di rumahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Ternyata ini bukan kali pertamanya ia diamankan oleh pihak kepolisian. Pada tahun 2017, pelaku juga pernah diamankan oleh polisi karena melakukan kasus yang serupa dan harus mendekam selama tiga tahun di penjara.

Baru keluar penjara pada Januari 2020, pelaku ini sudah melancarkan aksinya lagi. Kini ia harus berhadapan dengan kepolisian dan harus kembalik mendekam di balik jeruji besi.

Duh, nggak ada kapoknya ya ini orang.

Beri Komentar