Diduga Jadi Korban Penjambretan, Wanita Ini Tergeletak di Pinggir dengan Kondisi Kepala Berdarah

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 13 April 2020 13:22
Diduga Jadi Korban Penjambretan, Wanita Ini Tergeletak di Pinggir dengan Kondisi Kepala Berdarah
Duh, hati-hati aja deh pokonya

Salah satu hal yang ditakuti seorang perempuan di jalanan adalah adnya penjambret. Pasalnya, seorang penjambert ini cukup nekat, ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan targetnya walaupun harus membuat korban celaka.

Seperti vidio yang baru-baru ini viral di platform Twitter. Vidio tentang korban dugaan penjambretan yang harus terjatuh ke jalan, kepalanya membentur aspal hingga berdarah.

1 dari 2 halaman

Vidio tersebut diunggah oleh @kharimakharima1 di video tersebut terlihat dua orang wanita yang dikatakan menjadi korban penjambretan di sekitar Citra Towers, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

2 dari 2 halaman

Seketika kejadian tersebut langsung dikerumuni oleh warga. Salah seorang korban terlihat masih bisa berdiri dan langsung diberikan air minum oleh pemotor. Sedangkan, korban lain yang berbaju biru, terlihat tergeletak di pinggir jalan, dengan kondisi kepala terluka dan berdarah.

Sayangnya, pada unggahan tersebut tidak disebutkan bagaimana kronologi kejadian tersebut. Duh, terlepas ini korban jambret atau bukan. Kamu tetap hati-hati ya kalau sedang di jalan, stay safe!

Beri Komentar